Kritisi Sataf Khusu Milenial, Refly Harun Dicopot Diganti Politikus Nasdem

 
sumber gambar: google
Eric Thohir (Kiri), Refly (Kanan)

IDEANEWS.CO - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mencopot Refly Harun dari jabatannya sebagai Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia I (Persero). 


Refly Harun beberapa hari terakhir di akun Youtube resminya sering mengkritik pemerintah. Bahkan Dosen di Hukum di salah satu Universitas ternama di Jakarta ini juga menguliti peran dan kiinerja staf khusus milenial yang akhir-akhir ini jadi perbincangan publik terkait kinerja dan sikapnya.

Selain Refly, Erick juga turut mencopot tiga jajaran komisaris Pelindo I. Ketiganya, yakni Heryadi dari jabatan Komisaris Independen, Bambang Setyo Wahyudi (Komisaris), Lukita Dinarsyah Tuwo (Komisaris) dan Winata Supriatna (Komisaris). 

"Komisaris kan tidak hanya sendiri kan ada empat komisaris yang diganti. Jadi itu refreshing saja, artinya perlu refreshing di Pelindo sehingga kita ganti empat orang,” ujar Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, Senin (20/4/2020). 



Arya berharap dengan adanya pergantian komisaris ini bisa mendongkrak kinerja Pelindo I lebih baik lagi ke depannya. “Jadi mudah-mudahan dengan refreshing ini membuat pelindo I juga akan semakin bergairah kinerjanya, dan bisa menghadapi corona juga,” kata Arya. 

Adapun susunan komisaris PT Pelindo I yang baru, yakni sebagai berikut: 

1. Achmad Djamaludin - Komisaris Utama
2. Arman Depari - Komisaris
3. Herbert Timbo Parluhutan Siahaan - Komisaris Independen
4. Ahmad Perwira Mulia Tarigan - Komisaris Independen
5. Irma Suryani Chaniago (Politisi Nasdem) - Komisaris Independen
6. Winata Supriatna - Komisaris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel