Kasihan! Wanita Disabilitas Diperkosa 4 Kali



sumber Photo: inews TV

Ideanewsindo.com - Nasib pilu dialami Jumaria (29) alias Suprihatin, warga Pekon Tanjung Agung, Kecamatan Kota Agung Barat, Tanggamus, Lampung. 

Perempuan yang juga menderita keterbelakangan mental itu harus menanggung beban hidup yang teramat berat. Pasalnya, Jumaria harus dua kali melahirkan anak tanpa suami, akibat ulah lelaki hidung belang yang tega memperkosanya.

Dimana, pada 12 tahun lalu korban melahirkan anak perempuan yang kini diasuh oleh kerabatnya. Kemudian beberapa bulan lalu, Jumaria juga kembali melahirkan anak keduanya yang juga perempuan dan tanpa suami.

Menurut pengakuan Jumaria, dirinya hamil oleh lelaki hidung belang yang memperkosanya hingga empat kali. Sayangnya, Jumaria mengaku tidak mengenal lelaki bejat yang memperkosanya tersebut. Derita Jumaria pun seakan belum berujung.

Karena kondisi kemiskinan, dirinya harus tinggal di sebuah gubuk reot seorang diri. Kemudian untuk makan sehari-hari, Jumaria hanya mengandalkan uluran tangan tetangga.

Masyarakat berharap agar Pemkab Tanggamus memperhatikan serta memberiak bantuan terhadap Jumaria. "Kita akan usulkan kepada pemerintah kabupaten supaya nasib Jumaria ke depannya diperhatikan dan mendapatkan bantuan," ujar Burgandi, Sekdes Tanjung Agung.

(sindonews) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy