Video Anggota Parlemen Eropa Tidak Pakai Celana Saat Rapat Online Tersebar

sumber : TWITTER/@JORJARAMIL

Ideanewsindo.com - Anggota Parlemen Eropa, Luke ‘Ming’ Flanagan membuat heboh publik karena hanya menggunakan celana dalam tanpa balutan celana panjang saat mengikuti rapat dengan Komite Parlemen Eropa.

Melansir dari The Irish Times, Rabu (3/6/2020) peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (2/6/2020) saat parlemen Eropa mengadakan rapat online yang membahas tentang pertanian.

Terdapat kejadian lucu ketika Anggota Parlemen Eropa, Luke ‘Ming’ Flanagan diberikan kesempatan menyapaikan pandangannya oleh ketua komite, tiba-tiba Flanagan muncul di layar semua anggota rapat.

Flanagan duduk di tempat tidur yang hanya menggunkaan baju kemeja hitan dan celana dalam saja. Ia tampak tidak menyadari  kamera yang ia tempatkan itu menunjukkan bagian bawanya.

Puluhan peserta rapat banyak yang menahan tawa melihat gambar Flanagan yang muncul dalam video live itu.

Pada kesempatan itu Flanagan berbicara mengenai nasib petani.

“Di negara-negara seperti Irlandia di mana orang menerima pembayaran dalam jumlah kecil, petani ini bahkan semakin menderita," lanjutnya.

Selain anggota parlemn yang menahan tawa, penerjemah yang menerjemahkan bahasa Anggota Parlemen ke berbagai bahasa Eropa, juga terdengar seperti menahan tawa saat Flanagan berbicara.
Setelah menyampaikan pernyataannya, Ketua Komite MEP Norbert Lins tersenyum mengejek ketika dia mengucapkan terima kasih kepada Flanagan atas kata-katanya.

Masih tidak menyadari diejek Flanagan mengucapkan terima kasih sampai rapat selesai. 

“Terima kasih banyak, Komisaris Hahn. Jelas sekali setiap saat kita harus mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang kita,“ kata Flanagan.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy