Walikota Surabaya Risma Ngamuk di Kantor Polisi, Marahi dan Maki-maki Ibu Rumah Tangga


 
sumber gambar : kompas TV
Photo Rismaharini
Ideanewsindo.com Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengamuk dan memarahi sampai memaki tiga ibu rumah tangga saat mengikuti kegiatan pemusnahan narkoba di kantor Polrestabes Surabaya.

Bukan tanpa sebab wanita yang akrab disapa Risma itu marah-marah. Pasalnya, ketiganya nekat menjadi kurir narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 7 kilogram.

Risma mempertanyakan bagaimana jika barang haram tersebut dikonsumsi oleh keluarga dari ketiga ibu rumah tangga tersebut.

“Bagaimana kalau sabu itu dipakai anak, saudara atau orang tua mu. Coba bayangkan. Kenapa kalian bisa mengedarkan sabu dan membawa sabu sebanyak itu,” kata Risma yang memenuhi undangan Polrestabes Surabaya pada Kamis (18/6/2020).

Tak hanya sekali Risma memarahi mereka. Bahkan sampai berkali-kali pertanyaan tersebut dilontarkan Risma kepada para kurir.

“Hey.. kamu.. tegakkan kepala kamu dan jawab. Bagaimana kalau narkobanya itu dipakai anak, saudara atau ayah ibu kamu. Jawab…,” kata Risma mengulangi pertanyaannya.

Saat wanita tersebut diminta melihat ke arah Risma, sang kurir narkoba itu hanya bisa tertunduk dan tak menjawab pertanyaan Risma.  

Sementata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, mengatakan telah mengamankan 144,5 kilogram sabu-sabu, 22.191 butir ekstasi, 4.280 pil happy five, dan 6,5 juta pil koplo dan 36 butir pil xanax.

Barang bukti tersebut jika diuangkan jumlahnya senilai Rp 145 Miliar. Menurut Johnny, narkoba tersebut merupakan hasil dari penangkapan mulai dari Desember hingga Mei 2020 yang berasal dari 46 tersangka yang ditangkap.

(KompasTV)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy