Aceh Utara Catatkan Rekor Pasangan Gay Dari Kalangan PNS hingga Guru


 
sumber gambar: kumparan
Kolase Photo Hukuman di Aceh (kumparan)
Ideanewsindo.com - Geliat Provinsi Mekah Aceh bukan hanya terlihat dinamis di saat siang hari. Pada malam hari, daerah yang terletak di ujung Pulau Sumatera ini juga semarak menyugukan sensasi bagi mereka yang haus akan kehidupan malam. 

Sensasinya pun berbeda, kalau biasanya dilakukan dengan berlawanan jenis, kini praktik syahwat dengan sesama jenis juga mulai merebak di daerah ini. 

Tidak cukup sampai disitu, pelan-pelan tabir kelam kota dengan sebutan Kota Serambi Mekkah terungkap kemedia satu persatu.

Data  menyebut Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP), terdapat 300 kalangan gay atau pecinta hubungan sesama jenis dengan laki-laki, di wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.
Direktur Yayasan Permata Atjeh Peduli, Khadir mengatakan, kalangan gay tersebut memiliki profesi di berbagai bidang, ada yang bekerja di perbankan, pegawai negeri sipil, guru dan sejumlah sektor lainnya.

Berdasarkan hasil catatan YPAP, maka ada sekitar 300 kalangan gay yang berada di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Secara umum kalangan gay tersebut masih berusia produktif,” ujar Khaidir dilansir dari laman ACEHSATU.com, Minggu (12/7/2020).

Direktur Yayasan Permata Atjeh Peduli (YPAP) Khaidir mengatakan, kalangan gay terpisah dari waria, terdiri dari dua yaitu gay laki-laki dan lesbi perempuan.

Kalau gay laki-laki tidak terpantau karena sama seperti laki-laki biasa.

“Kalau yang gay laki-laki tidak terlihat sama sekali, karena sama seperti laki-laki bisa,” ujar Khaidir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy