Anak-anak Sule Sebut Nathalie Holscher Bikin Sang Ayah Kembali Seperti Dulu

Nathalie Holscher dan Sule (instagram: @nathalieholscher)

IDEANEWSINDO.COM - Anak-anak komedian Sule, Rizky Febian dan Putri Delina, mengaku senang karena ayahnya sudah kembali bahagia seperti sediakala.

Kebahagiaan Sule itu, kata kedua anak Sule, berkat Nathalie Holscher (25) calon istri Sule. Sule berniat menikahi Nathalie Holscher setelah jalinan asmaranya disetujui oleh anak-anaknya, khususnya oleh Rizky Febian.

Rizky Febian pun  bicara soal hubungan asmara ayahnya dengan Nathalie. Dia mengaku sudah diperkenalkan kepada calon istri ayahnya itu.

"Sudah dikenalin sebelumnya sama ayah (Sule). Ya saya juga sudah ketemu kemarin sama dia (Nathalie)," kata Rizky Febian di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (14/10/2020) malam.

Pria yang akrab disapa Iky itu mengaku bahwa dia dan adik-adiknya mulai dekat dengan Nathalie dan kerap berkomunikasi dengan calon ibu tirinya itu.

"Kita sudah senang-senang dan seru-seruan bersama. Maksudnya komunikasi setiap hari. Karena kemarin sudah seru-seruan bikin konten bareng," ucapnya.

Pelantun Cuek, Mantra Cinta, dan Makna Cinta itu mengatakan bahwa saat pertama kali bertemu dengan Nathalie tidak canggung sama sekali.

"Ketemunya baik-baik aja lah kan sudah sering komunikasi lewat WhatsApp dan video call. Ayah juga sering cerita ke Iky. Karena ayah curhatnya sama aku kalau ada apa-apa," ujarnya.

Pria bernama lengkap Rizky Febian Ardiansyah Sutisna tersebut menganggap sosok Nathalie sebagai wanita baik dan peduli keluarga.

"Sosok Nathalie baik, dia bisa membuat ayah nyaman, dan terpenting yang membuat saya respect adalah Ante (Nathalie) bisa mendekatkan diri ke adik-adik Iky, dan berusaha menjadi yang terbaik," ujarnya.

Namun, kata Rizky Febian, dia tidak mengetahui persis soal persiapan dan tanggal pernikahan ayahnya dengan Nathalie Holscher. Pasalnya, dia sudah tidak tinggal satu rumah lagi.

"Intinya saya minta doa aja dari kalian semua, mendoakan sama-sama yang terbaik untuk Ayah dan Nathalie," ujar Rizky Febian.

Begitu juga dengan  Putri Delina merasa bahagia atas kehadiran Nathalie Holscher di tengah keluarganya.

Menurut Putri Delina, kehadiran Nathalie bisa ayah mereka sering tersenyum dan bangkit lagi seperti saat almarhumah Lina Jubaedah masih mendampingi Sule.

"Untuk sekarang seneng aja sih, karena ayah kembali tersenyum lagi dan banyak waktu," kata Putri Delina.

"Dan lebih bahagianya lagi. Waktu nggak adanya almarhumah Mama kan ayah amat sangat sedih, merasakan terpuruk terus kita belum pernah ngelihat ayah tersenyum kembali seperti saat dulu sama Mama," kata Rizky Febian.

Rizky menilai, selama ini ayahnya  sudah berjuang untuk melupakan kesedihannya dengan mencari pendamping baru, namun belum membuahkan hasil.

Ketika bertemu dengan Nathalie Holscher, Rizky menilai bahwa ayahnya sudah menemukan pendamping yang dicari.


s. tribunnews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy