Anak di Aceh Timur yang Dibacok saat Tolong Ibunya Diperkosa Ditemukan Tewas

Pelaku saat ditangkap polisi. (foto: polisi)


IDEANEWSINDO.COM - Bocah di Aceh Timur yang dibacok saat menolong ibunya diperkosa ditemukan dalam keadaan tewas. Jasad korban berusia sembilan tahun itu ditemukan di sungai dengan sejumlah luka pada bagian tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Iptu Arief Sukmo Wibowo, mengatakan jasad korban ditemukan sekitar pukul 15.40 WIB Minggu (11/10) di seputaran sungai Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur. Pencarian jenazah korban dilakukan polisi bersama petugas BPBD, dan masyarakat desa setempat.

“Korban mengapung di seputaran sungai dalam keadaan masih memakai pakaian lengkap,” kata Iptu Arief kepada wartawan, Minggu (11/10).

Setelah ditemukan selanjutnya jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Langsa untuk dilakukan visum. Dari hasil itu ditemukan luka bacok pada di hampir seluruh bagian tubuhnya mulai dari leher, tangan, pundak kiri, hingga rahang bagian kiri.

“Penyebab kematian korban, putusnya nadi besar di sebelah kiri,” tuturnya.

Sebelumnya kasus pemerkosaan dan pembacokan dilakukan oleh pelaku berinisial SB pada Jumat (9/10) malam. Pada saat itu korban DA (28) dan anak tengah berada di dalam rumah.

Tiba-tiba pelaku langsung menerobos rumah dan memperkosa korban. Aksi pelaku sempat terhenti karena anak korban mencegahnya. Akan tetapi, pelaku malah membacok anak korban di bagian dada dan perut.

Usai kejadian, pelaku kemudian membawa kabur anak korban, polisi dan warga lalu mencari korban sejak Sabtu (10/9), hingga pelaku baru ditemukan pada Minggu (11/10) sekitar pukul 09.00 WIB di areal ladang sawit. Tepatnya di bawah pohon besar milik masyarakat setempat.

“Saat dilakukan penangkapan oleh tim yang dibantu oleh masyarakat sempat, pelaku melakukan perlawanan sehingga petugas beberapa kali memberikan tembakan peringatan untuk menyerahkan diri kepada pihak kepolisian,” ungkap Arief.


s. kumparan.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy