Anggota DPRD Ditebas Pakai Parang Gegara Warga Terganggu Knalpot Motor

ilustrasi


IDEANEWSINDO.COM - Polisi meringkus pria bernama Usman Biin Pasikki (40) karena melakukan aksi kekerasan terhadap angggota DPRD Jeneponto dari Partai Berkarya, Jusri.

Pelaku menebas korban dengan menggunakan sebilah parang karena merasa terganggu dengan suara bising sepeda motor milik saudara korban.

Aksi pembacokan itu terjadi di Kampung Mannuruki Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (24/10/2020) malam.

“Kejadiannya menjelang Magrib, sekitar pukul 17.40 Wita. Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, kejadian itu berawal saat saudara korban melintas didepan rumah pelaku dengan menggunakan motor dengan suara yang bising,” kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Minggu (25/10).

Menurutnya, diduga karena tersinggung, pelaku juga menyusul melakukan hal yang sama, yakni menggeber-geber gas kendaraannya saat melintas di depan rumah saudara koban.

“Setelah pelaku kembali ke rumahnya, sekitar 10 menit kemudian, korban bersama saudaranya dengan beberapa orang mendatangi rumah pelaku. Kemudian pelaku masuk ke rumahnya mengambil parang sambil berdiri di depan rumahnya,” ungkap AKP Syahrul.

Lebih lanjut, Syahrul mengimbangkan, korban dan saudaranya bersama dengan beberapa orang mendekati pelaku.

“Nahas, pelaku mendahuluinya menebas korban dengan menggunakan sebilah parang, sehingga korban mengalami luka robek pada bagian kepala. Korban langsung dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang Jeneponto,” ujarnya.


s. suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy