Denny Siregar: Hargailah, Anies Baswedan Hanya Meneruskan Kinerja Ahok yang Tertunda

Denny Siregar (twitter)

IDEANEWSINDO.COM - Pegiat media sosial Denny Siregar kembali menyindir kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Denny menilai Anies Baswedan selama menjabat hanya meneruskan pekerjaan gubernur sebelumnya, yakni Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok.

"Hargailah. @aniesbaswedan itu sebenarnya sedang menyelesaikan tugas-tugas @basuki_btp yang tertunda. Cuma dia malu untuk mengakuinya," kicau Denny menggunakan akun @Dennysiregar7, Kamis (22/10/2020).

Di kicauan berbeda, Denny mengingat kembali program-program Ahok sewaktu menjabat sebagai gubernur. Dia menyebut kini nama-nama program Ahok seolah-olah diubah-ubah Anies.

"Dulu rumah susun diganti nama jadi rumah lapis. Normalisasi diganti nama jadi naturalisasi. Nah, bongkar rumah dibantaran kali kasih nama baru juga dong @aniesbaswedan. Biar gak mirip-mirip kerjaannya @basuki_btp gitu.. Hihihi," tuturnya.

Sebagai informasi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berjanji akan mengevaluasi kembali bangunan-bangunan maupun rumah yang didirikan di bantaran sungai.

"Kami sudah minta, tadi juga kami rapat, supaya semua daerah-daerah khususnya di daerah aliran sungai dicek kembali, jangan sampai ada bangunan yang persis berada di pinggir sungai kemudian yang dapat mengakibatkan longsor," kata Riza kepada wartawan dalam rekaman yang diterima, Selasa (13/10/2020).

Menurut Riza, seharusnya tak ada bangunan yang didirikan di pinggir sungai. "Di setiap sungai yang kita lakukan naturalisasi atau normalisasi di situ di pinggir kiri dan kanan sungai itu akan dibangun jalan inspeksi. Jadi idealnya memang tidak boleh ada bangunan dipinggir sungai," ujar Riza.

Sepekan setelah janji untuk evaluasi bangunan di bantaran sungai, Riza mengatakan pihaknya akan membongkar rumah-rumah yang dibangun di bantaran sungai sehingga menyebabkan banjir saat musim hujan.


s.akurat.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy