Dukung Menantu Jokowi, Fadli Zon sampai Rela Turun Langsung ke Medan

Waketum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon

IDEANEWSINDO.COM - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik kondisi Kota Medan masih jauh akan kesejahteraan rakyatnya, sejurus kemudian ia menyinggung menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution yang kini maju sebagai calon Walikota Medan.

"Kota Medan harus berubah," kata Fadli Zon di Begawan Coffee, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin, 26 Oktober 2020.

Ia pun tak sungkan untuk mendukung Bobby Nasution-H.Aulia Rachman pada Pilkada Medan tanggal 9 Desember 2020.

Fadli Zon mengatakan, ada banyak problem kronis di Medan yang sampai sekarang tidak mampu diselesaikan oleh pemimpin sebelumnya. 

Oleh karena itu diperlukan sosok pemimpin muda seperti Bobby Nasution untuk mengubah Kota Medan menjadi kota sejahtera bagi rakyatnya.

"Oleh sebab itu warga Medan harus mendukung Bobby-Aulia agar Medan berubah dan berkah," tutur Fadli secara terang-terangan.

Fadli Zon menyoroti persoalan banjir, lingkungan yang kotor, penataan kota yang buruk, korupsi, pengangguran, angka kriminalitas yang tinggi dan peredaran narkoba. Pula terdapat ketimpangan dan kesenjangan sosial begitu kontras terlihat adalah wajah kota Medan saat ini.

"Publik menilai Medan itu ya begitu, identik dengan persoalan yang sampai sekarang tak mampu diselesaikan. Medan harus berubah, Bobby Nasution- Aulia pasti mampu mengubah wajah kota Medan jadi lebih baik," kata Fadli Zon.


s. wartaekonomi.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy