Ernest: Satu Tahun Pemerintahan Jokowi Periode Kedua, Saya sih Kecewa

Komika dan Sutradara Ernest Prakoso

IDEANEWSINDO.COM - Komedian Ernest Prakoso mengaku kecewa di satu tahun periode kedua Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin.

Ia mengaku memiliki ekspetasi yang tinggi dalam pemerintahan Jokowi di periode kedua ini, namun hasilnya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Namun, dalam cuitannya ini, Ernest Prakasa tidak menjelaskan detail apa yang membuatnya tidak puas dengan satu tahun periode kedua Jokowi-Ma'ruf Amin ini.

"Satu tahun pemerintahan Jokowi periode kedua. Saya sih kecewa. Mungkin ekspektasi terlalu tinggi juga ya, jadi sebenernya bukan salah Jokowi tapi salah saya sendiri," kata @ernestprakasa di Twitter, Rabu (21/10/2020).

Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean lantas memberikan komentar dicuitan Ernest Prakasa.

Ia beranggapan bahwa Ernest Prakasa hanya kurang bersyukur. Sebab menurutnya, banyak pihak yang kecewa itu didasari karena lupa bersyukur.

"Atau mungkin kamu lupa bersyukur? Karena banyak orang kecewa umumnya karena lupa bersyukur. Coba lihat kedalam hati, siapa tau ketemu jawabannya," kata @FerdinandHaean3 di Twitter.

Sebelumnya, Ernest Prakasa mengaku kesal kepada pihak yang menyebut rezim Joko Widodo (Jokowi) mirip dengan orde baru.

Pernyataan itu disampaikan Ernest untuk menyikapi keluhan pengguna akun Twitter @kenndaru. Pengguna akun itu mengaku nyesal menjadi bagian yang mejatuhkan rezim orde baru.

"Ikut PRD. Harusnya biarin aja Suharto berkuasa terus. Biar aktivis-aktivis sekarang yang ribut bilang Jokowi = ORBA, bisa merasakan sendiri ORBA kek mana sebenarnya," kata pengguna akun @kenndaru.

Kemudian, kicauan itu ditanggapi Ernest. Dia menyebut kesal dengan pihak-pihak yang menyebut rezim Jokowi seperti rezim orde baru.

"Sesebel-sebelnya gw sama pemerintahan sekarang, tetep gw sebel sama orang-orang yang bilang rezim ini kayak Orba. Jauh woi, pernah ngalamin Orba ga sih," tulis @ernestprakasa di Twitter.


s. akurat.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy