Ketua HRS Center Yakin Rizieq Shihab Kembali ke Indonesia Saat Maulid

Direktur HRS Center, Abdul Chair Ramadhan

IDEANEWSINDO.COM - Direktur HRS (Habib Rizieq Shihab) Center Abd Chair Ramadhan mengatakan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, akan kembali ke Indonesia di tahun ini. Bahkan, ia meyakini Rizieq akan datang pada bulan Maulid atau pada akhir Oktober 2020 ini.

"Sesuai kabar yang diterima, Inshaallah IB HRS pulang pada bulan Maulid tahun ini," kata Chair saar dihubungi Tempo, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Chair mengatakan bahwa ia dan teman-teman HRS Center sudah siap menyambut kedatangan Rizieq. Saat ini, Rizieq diketahui masih berada di Mekkah, Arab Saudi. Ia pergi dari Indonesia setelah diketahui terjerat kasus dugaan chat pornografi pada 2017 silam. Hingga saat ini ia tak kembali ke Indonesia.

Rumor kepulangan Rizieq beberapa kali tersebar. Hingga saat ini, tak ada satu pun yang menjadi kenyataan. Meski begitu, Chair meyakini kali ini, Rizieq benar-benar akan pulang.

"Saat ini IB HRS sedang mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk exit permit," kata dia.

Ia pun mengatakan umat yang meyakini Rizieq sebagai Imam Besar mereka sudah siap menyambutnya dari Arab Saudi. Penyambutan secara spontan kata Chair akan dilakukan oleh umat di berbagai daerah, salah satunya dengan memasang baliho.

"Kami berharap IB HRS dapat kembali pulang ke Tanah Air tanpa adanya hambatan dan gangguan apapun," kata Chair.


s. tempo.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy