Sudah Akhir Oktober, Jadwal Kepulangan Habib Rizieq Belum Jelas



IDEANEWSINDO.COM - Waktu Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia belum pasti. Padahal sebelumnya PA 212 menyebutkan Habib Rizieq pulang akhir Oktober atau awal November.

Sementara Habib Rizieq sendiri menyatakan belum pasti tanggal kepulangan dirinya. Habib Rizieq akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

Baru-baru ini dia menyatakan akan pulang dalam Youtube Front TV yang diunggah, Kamis (29/10/2020) kemarin. Habib Rizieq umumkan kepulangannya setelah ziarah ke makam Nabi Muhammad di Mekah.

Habib Rizieq juga mulai berpamitan dengan masyarakat Indonesia yang ada di Madinah.

"Saya dan sekeluarga Insya Allah dalam waktu dekat akan kembali ke Tanah Air dan akan berkumpul dengan seluruh santri yang di (ponpes) Markas Syariah,” ujar Rizieq.

“Jadi doakan mudah-mudahan perjalanan aman, berkah, selamat dan Insya Allah menjadi tayyibah mubarokah. Insya Allah nanti sepulang dari kota suci Madinah baru kita umumkan kapan waktu tepat Insya Allah kapan saya kembali ke Indonesia,” ujar Habib Rizieq.

Sebelumnya, Front Pembela Islam atau FPI dan PA 212 akan menyiapkan penyambutan khusus Habib Rizieq Shihab yang akan pulang awal November 2020.

Hal itu dipastikan oleh Ketua Media Center Pesaudaraan Alumni 212 atau PA 212 Novel Bamukmin. Habib Rizieq bisa cepat di akhir Oktober 2020.

Pihaknya secara khusus juga sudah menunjuk Sekretaris Umum FPI Munarman sebagai juru bicara kepulangan Imam Besar tersebut.

"Untuk masalah HRS sudah ada jubir khususnya, yaitu bang Munarman akan tetapi untuk PA 212 tentunya sudah menyiapkan penyambutan khusus,” ujar Novel saat dihubungi, Senin (26/10/2020) lalu.

Novel menjelaskan jika Habib Rizieq akan pulang bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad.

"Insya Allah antara akhir bulan ini atau awal bulan (depan), yaitu bertepatan dengan bulan Maulid Nabi,” ujar dia.


s. suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy