Tujuh Wanita Jadi Korban Dukun Penyembuh Covid-19

ilustrasi

IDEANEWSINDO.COM - Sebanyak tujuh wanita membuat laporan ke Polsek Jati Uwung. Lantaran, telah dicabuli seorang pria yang mengaku dukun penyembuh Covid-19. 

Kapolsek Jati Uwung, Kompol Aditya Sembiring mengatakan, sudah ada tujuh wanita yang melakukan pelaporan terkait tuduhan pencabulan. 

"Sudah ada tujuh orang wanita yang merasa dirugikan akibat perbuatan yang diduga dukun cabul," ujarnya kepada media, Kamis (15/10/2020).

Menurut Kapolsek, berdasarkan pengakuan para korban terduga pelaku mencabuli dengan modus bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk Virus Corona. “Bahwa dilaporkan kami duga adalah orang ini mengaku sebagai orang yang bisa menyembuhkan corona berawal dari pembicaraan mulut ke mulut, hingga akhirnya korban berdatangan untuk berobat,” paparnya.

"Untuk keseharian pelaku masih didalami karena tersangka belum diamankan," tambahnya.

Saat proses penyembuhan itu, diduga terjadi pelecehan yang dilakukan dukun terhadap pasiennya yang keseluruhannya adalah wanita. Bahkan, selain melakukan pelecehan, dukun tersebut juga meminta sejumlah uang kepada korbannya.

"Dimintain uang juga sebagai upah pengobatan Rp10 ribu sampai Rp50 ribu," tukasnya.

s. rri.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy