WhatsApp Versi Web Akhirnya Bakal Bisa Video Call

Mode gelap WhatApp versi web

IDEANEWSINDO.COM - Saat ini, WhatsApp versi web sudah hampir mirip versi seluler, seperti bisa mengirim dan menerima pesan, mengirim foto, video, dan dokumen. Namun, satu kekurangan dari WhatsApp versi web adalah belum adanya dukungan panggilan suara dan video.

Melansir Ubergizmo, Kamis (22/10/2020), namun hal itu tak lama lagi bakal berubah karena menurut laporan dari WABetaInfo, WhatsApp versi web akan segera memperkenalkan kemampuan panggilan video dan suara.

Sejujurnya, hal tersebut tidak terlalu mengejutkan. Faktanya, yang mengejutkan adalah WhatsApp membutuhkan waktu yang sangat lama untuk memperkenalkan kemampuan ini.

Mengingat bahwa platform WhatsApp dimiliki oleh Facebook, sementara Facebook Messenger sudah lebih dulu menawarkan fitur serupa di desktop, ini hanya persoalan kapan fitur panggilan suara dan video akan datang ke WhatsApp versi web.

Di zaman konferensi video saat ini, banyak orang sangat mengandalkan kemampuan tersebut untuk kepentingan pekerjaan dan sekolah. Fitur-fitur seperti panggilan suara dan vdeo sangat bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mencari alternatif.

Belum diketahui kapan fitur ini akan diluncurkan, karena saat ini masih dalam pengujian beta.


s. akurat.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy