6 Perusahaan BUMN Ini Sedang Buka Lowongan Kerja, Jangan Kelewatan!



IDEANEWSINDO.COM - Lowongan kerja BUMN banyak dicari selama 2020. Kamu yang baru lulus kuliah atau ingin pindah kerja mungkin sedang mencari posisi yang kosong. 

Meski pekerjaan sedang sulit dicari di masa pandemi, berbagai perusahan BUMN membuka lowongan kerja selama bulan Oktober hingga November 2020. 

Berikut beberapa lowongan kerja di perusahaan BUMN yang bisa kamu coba.

Telkom Indonesia

Kamu yang sedang mencari lowongan kerja BUMN, TelkomGroup sedang membuka berbagai posisi. Berdasarkan informasi yang diambil dari halaman resminya, ada sembilan lowongan yang bisa dicoba. Jika ahli di bidang digital, kamu bisa coba melamar sebagai Artificial Intelligence Engineer, Data Scientist hingga Software Architect. Lamaran kerja kontrak ini dibuka hingga akhir tahun 2020.

Bank BNI

Berbagai bank milik negara juga membuka lowongan kerja yang bisa dicoba. BNI Syariah sendiri beberapa waktu lalu sedang membuka program Officer Development Program - 2020. Kamu yang punya gelar akademis minimal S1 dan S2 dengan jurusan yang terkait dan pengalaman minimal dua tahun dapat mempertimbangkannya.

Bank Mandiri

Kamu yang punya ilmu dan pengalaman sebagai Team Leader Banking Research dan Strategy and Financial Analyst bisa mencoba melamar di Bank Mandiri. Kedua posisi tersebut ditujukan untuk lulusan S1 jurusan ekonomi, akuntansi, manajemen, atau administrasi bisnis.

Selain itu ada juga lowongan kerja BUMN untuk menjadi pemimpin tim Scrum untuk kamu lulusan S1 jurusan sains komputer atau teknologi dengan minimal empat tahun pengalaman di dunia IT.

PT Pegadaian

PT. Pegadaian punya satu posisi kosong untuk Senior Auditor TI 2. Namun lowongan kerja BUMN ini dikhususkan untuk karyawan Internal PT Pegadaian yang telah berstatus karyawan. Kamu yang ingin naik pangkat dapat mengajukan diri untuk bertanggung jawab dalam hal menyusun program kerja pengawasan atau audit. Lowongan ini diutamakan untuk kamu berpendidikan S1 dari jurusan TI atau sejenisnya dan punya pengalaman serupa.

Danareksa

Management Training banyak diincar para fresh graduate. Kamu yang ingin mengikuti program tersebut di Danareksa, lowongannya sedang dibuka. Dalam situsnya, Danareksa sebagai pelopor Pasar Modal Indonesia mengaku tengah menyediakan peluang karier. Perusahaan tersebut mengklaim menghargai perbedaan SDM dan menyediakan kesempatan belajar mengenai investasi dan jasa keuangan. Untuk mengikuti program itu kamu bisa langsung mengirimkan email ke recruitmen@danareksa.co.id.

PT. Pos Indonesia

Kesempatan kerja BUMN 2020 juga tersedia untuk lulusan SMA SMK sederajat. PT. Pos Indonesia sedang membutuhkan tenaga kurir staff frontliner yang pendaftarannya masih dibuka hingga 7 November mendatang. Loker BUMN ini ditunjukkan untuk mereka yang tinggal atau mau ditempatkan di Wonosobo Jawa Tengah dan Ponorogo Jawa Timur.


s. detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy