Denny Siregar: Ada Pemimpin Kerjaannya Cuma Nerima Piala

Pegiat Media Sosial Denny Siregar

IDEANEWSINDO.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar membeberkan macam-macam sikap pemimpin.

Dia menyebut, ada pemimpin yang bekerja dan karyanya dikenang masyarakat. 

"Ada pemimpin yang bekerja karyanya di mana-mana. Mulai bendungan sampai jalan raya. Mulai taman sampai transportasi massa. Bagi mereka, cukuplah karya itu dikenang sampai cucu dan, jika bisa, kelak menjadi pahala," kicau Denny menggunakan akun Twitter @Dennysiregar7, Senin (2/11/2020).

Selain itu, lanjut Denny, ada pemimpin yang bangga dengan jabatannya. Namun kerjanya hanya menerima piala atau penghargaan.

"Tapi ada juga pemimpin yang kerjaannya cuman nerima piala dan dia bangga," jelasnya.

Pernyataan itu disampaikan Denny di tengah pembicaraan Kota Jakarta meraih penghargaan Sustainable Transport Award (STA) 2021 atas program integrasi antarmoda layanan transportasi publik.

Gubernur Anies Baswedan tampak gembira dengan penghargaan tersebut. Bahkan dia mengumumkan kemenangan itu lewat laman Facebook pribadinya @Anies Baswedan pada Sabtu (31/10/2020).

"Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Ini kemenangan Jakarta yang kedua, tahun lalu kita juara dua," kata Anies dikutip Akurat.co, Sabtu (31/10/2020).

Anies bangga dengan presetasi yang direngkuh. Jakarta, kata dia, berhasil menyingkirkan sejumlah kota besar di dunia pada ajang ini, berkat inovasi dan kerja keras dalam membenahi wajah transportasi publik.

"Jakarta terus berinovasi dan berhasil mengalahkan puluhan kota besar dunia lainnya, seperti Auckland, Bogota, Buenos Aires, Charlotte, Frankfurt, Moscow, San Francisco dan Sao Paulo," ucapnya.



s. akurat.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy