Gading Marten Ngaku Bersalah Atas Perceraiannya dengan Gisel



IDEANEWSINDO.COM - Video adegan di ranjang yang diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel sedang ramai diperbincangkan beberapa hari belakangan ini. 

Video panas yang ramai diperbincangkan itu  juga belakangan ini menyeret mantan suaminya, Gading Marten.

Bahkan sebuah potongan video wawancara Gading Marten viral di media sosial TikTok. Dalam potongan video tersebut, Gading menyebut bahwa dia lah yang bertanggung jawab atas perceraian keduanya di 2019 lalu.

"Makanya aku selalu bilang kalau mau salahin, salahin gua aja karena gua kan kepala keluarga tetep gua yang nahkodanya karena harusnya laki-laki yang bertanggung jawab gitu," kata Gading dalam video yang diunggah akun TikTok @Ga suka Kecap.

Dalam potongan video itu juga, Gading mengaku ikhlas berpisah dengan Gisel pada 2019 lalu. Hal ini lantaran kata Gading, dia ingin Gisel bahagia, sehingga dia juga bisa menjalani kehidupannya dengan bahagia.

"Aku udah ikhlas gitu kalo sabar tuh belum tentu ikhlas kalo ikhlas itu udah bisa lepas gitu. Jadi oke gua mau Gisel bahagia dengan pilihan dia itu yang bikin aku udah lebih mudah. 

Oke Gisel mau bahagianya apa yaudah aku bisa nanti menjalankan kebahagiaan aku sendiri," ujar Gading dalam potongan video itu.

Sontak saja unggahan itu, menuai banyak komentar dari netizen, Sejumlah netizen mengapresiasi sikap gentleman dari sosok Gading Marten. 

"the real level tertinggi mencintai seseorang," ujar netizen.

"gempi papa mu hebat. ikut sama papa aja yah gem," ujar netizen.

"papi gading, sumpah tegar banget ya sabar juga ngadepin masalh kyk gini gw bangga sama papi gading, gempi butuh sosok yg tegas sepertimu," ujar lainnya.

"keren bgt lu," ujar netizen lainnya.

"aku yakin gading lelaki yg baik," ujar netizen.

Namun tidak sedikit dari netizen yang juga kembali mengungkit perceraian Gading dan Gisel pada 2019 lalu. Sejumlah netizen menganggap bahwa penghianatan yang dilakukan mantan istri dari Gading itu terbongkar.

"saat itu K'Gading yg dituduh2 selingkuh, ttp ikhlas+tabah. akhirnya saat ini KEBENARAN TERUNGKAP PADA WAKTUNYA," ujar lainnya.

"percaya gak sih setelah pisah penghianat akan lebih cepat dapet penggantinya beda sama yg tulus dia lebih memilih sendiri bahagiain diri sendiri dulu," ujar netizen.

"menyesal Gisel ninggalin suami dan ayah yg bertanggung jawab kyk gini," komentar netizen lainnya.

"KLW LIAT GADING KAYA LIAT ANANG HERMANSYAH DULU. SEMOGA ENDING'a KAYA ANANG YA GADING DAPET ISTRI KAYAK ASHANTY," ujar netizen.

Sebelumnya, diberitakan netizen menduga Gisella Anastasia memilih selingkuh dari Gading yang membuat pernikahannya berakhir. 

Hal ini terlihat dari sebuah video wawancara lama antara Gisel dan Deddy Corbuzier. Kala itu, Deddy sempat melemparkan pertanyaan pada Gisel untuk memilih selingkuh atau diselingkuhi.

Sempat ragu untuk menjawab, dan lama untuk memutuskan. Akhirnya Gisel memilih untuk selingkuh dibanding harus diselingkuhi.

"Kalau enggak mengidahkan nilai-nilai faedah di masyarakat sih, mending selingkuh. Kalau diselingkuhi kan sakit ya," kata Gisel kala itu.


s. viva.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy