Habib Rizieq Shihab Pulang ke Indonesia, Tagar 'Apa Kabar Firza' Husein Menggema



IDEANEWSINDO.COM - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah tiba di Tanah Air hari ini. Bersamaan dengan tibanya Habib Rizieq Shihab, media sosial Twitter dihebohkan dengan tagar ApaKabarFirzaHusein.

Dari penelusuran Indozone di Twitter, Selasa (10/11/2020) #ApaKabarFirzaHusein menjadi trending. Tagar tersebut menjadi trending pasca tibanya Habib Rizieq.

Netizen menanyakan soal kasus chat mesum Firza Husein yang sempat menarik sosok Habib Rizieq. Netizen bahkan mendorong untuk kasus itu kembali diusut oleh pihak kepolisian karena Habib Rizieq sudah kembali berada di Indonesia.

Banyak pula gambar-gambar berisi chat mesum yang sempat heboh beberapa tahun lalu. Dalam gambar itu ada pula foto Firza Husein dalam keadaan telanjang.

Dari penelusuran Indozone, kasus chat mesum itu mencuat pada bulan Mei 2017 yang lalu. Chat mesum itu diusut oleh Polda Metro Jaya karena diduga mengandung unsur pornografi.

Tak lama mengusut kasus itu, Polda Metro Jaya akhirnya mengeluarkan surat perintah penghentian penyidikan (SP3). Artinya kasus tersebut resmi dihentikan.


s. indozone.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy