Tanggapan Keluarga Gading Marten soal Video Syur Mirip Gisel



IDEANEWSINDO.COM - Beredarnya video syur mirip Gisel di sosial media menimbulkan kehebohan. Belum ada konfirmasi dari Gisel terkait video panas mirip dirinya tersebut. Gading Marten pun belum memberikan komentar. 

Sementara itu, pihak keluarga Gading Martin yang diwakili sang adik, Gibran Marten mengaku belum melihat video syur mirip Gisel tersebut. Pihak keluarga pun tak ada yang membicarakan soal video yang menghebohkan tersebut.

"Saya juga nggak tahu, memang videonya juga saya nggak tahu gitu," tutur Gibran.

"Nggak tahu saya, saya juga belum lihat," sambungnya.

Gibran pun tak dapat memberikan komentar terkait benar atau tidaknya sosok wanita di dalam video tersebut adalah Gisel. Dirinya juga tidak tahu bagaimana respons Gading ketika mengetahui berita yang beredar tentang mantan istrinya tersebut.

"Saya sih no comment, kayaknya enggak sih," ucap Gibran.

"Boleh tanya langsung Gadingnya saya nggak tahu beneran kalau ini," lanjutnya.

"Soalnya belum ngobrol ya, udah lama juga nggak ngobrol sama Gisel jadi kita nggak tahu apa-apa," ujar Gibran kepada awak media.

Gibran mengaku ia tak memiliki hak untuk memberikan komentar lebih jauh terkait isu yang beredar tentang mantan kakak iparnya tersebut. Sang ayah, Roy Marten pun juga merasa bukan haknya untuk memberikan komentar.

"Menurut papa sih bukan kapasitas papa untuk jawab bukan kapasitas saya juga untuk jawab jadi ya kalau memang mau nanya mungkin bisa langsung ke Gading ya," ucapnya.

"Cuma memang kabarnya dari teman juga nanya-nanya benar nggak sih? Dan kalau saya nanya ke Gading saya nggak etis jadi saya juga serba salah makanya kami juga bilang mungkin nanya ke Gading langsung," lanjutnya.

Diakui Gibran, ia pun pertama kali mendengar kabar video syur mirip Gisel sangat terkejut. 

"Kaget sih, cuma yang pertama saya minta maaf saya juga belum lihat jadi saya nggak bisa komentar banyak," ungkapnya.

Hingga saat ini Gading Marten belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan. Menurut Gibran, Gading memang tengah berada di Jakarta dan dirinya baru saja ngobrol dengan sang kakak membahas YouTube mereka. 

"Kalau Gading tadi pagi kita ngebahas yang lain sih jadi kayaknya mulai ramai jam 11-an saja sama Gading udah ngobrol dari jam 7 sih," ungkapnya.


s. insertlive.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy