Ketua DPRD DKI: Banyak Warga Jakarta Pusat Mengeluhkan Lemahnya Pelayanan Pemerintah



IDEANEWSINDO.COM - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku, banyak warga Jakarta Pusat tidak mendapat layanan maksimal dari Pemerintah setempat.

Menurut Pras, layanan pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat, mulai diri tingkat Kelurahan hingga kecamatan belum dijalankan secara serius. 

Akibatanya, banyak keluhan masyarakat yang terlantar.

"Masih banyak warga yang tinggal di Jakarta Pusat yang mengeluhkan soal lemahnya pelayanan," kata Pras dalam akun instagramnya @prasetyoedimarsudi yang dikutip Kamis (10/12/2020).

Lantaran banyak keluhan warga yang belum tersampaikan dengan baik, dia meminta Calon Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukama bisa menyelesaikan masalah ini, ketika sudah resmi menjabat menjadi orang nomor satu di wilayah itu.

"Dalam uji  kelayakan  dan kepatutan, saya telah meminta kepada calon Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukama agar sering turun ke  lapangan, meninjau, melihat dengan langsung, kulitas pelayanan di tataan Kelurahan hingga Kecamatan," tegasnya.

Selain itu, Pras mengatakan, kawasan Jakarta Pusat juga masih memiliki segudang masalah lain, seperti persoalan banjir hingga kampung kumuh. 

Dia mengatakan hal ini menjadi pekerjaan rumah yang sudah menunggu Dhany.  

Semua persoalan itu diminta untuk diselesaikan secara bertahap.  

"Semuanya harus menjadi perhatian, fokus untuk segera dituntaskan ketika Dhany Sukma mulai bekerja menjadi Wali Kota Jakarta Pusat," tandasnya.

Dhany Sukma adalah calon Wali Kota Jakarta pilihan Gubernur Anies Baswedan. Dia ditunjuk menggantikan posisi Bayu Meghantara yang didepak gara-gara masalah kerumunan di Petamburan, Tanah Abang. 

Dhany Sukma telah menjalankan uji kelayakan dan kepatutan pada Selasa (8/12/2020).


s. akurat.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy