Unggah Momen Gempi Liburan, Gisel: Maafkan Mama



IDEANEWSINDO.COM - Ditengah penetapan sebagai tersangka atas dugaan kasus pornografi, Gisel terpantau masih liburan bersama Wijin. 

Sedangkan Gempita lagi asyik liburan bersama ayahnya, Gading Marten.

Setelah sempat menyemangati diri dengan mengunggah apa yang termaktub pada isi Alkitab, Gisel kembali mengunggah foto-foto momen Gempi tengah liburan bersama Gading di Bali.

Diduga Gisel sedang menegaskan bahwa dirinya tetap mencintai dan menyayangi Gempi. 

Dalam kesempatan itu, Gisel menyampaikan permintaan maaf sedalam-dalamnya kepada Gempi, anak sematawayangnya itu.  

Untuk Gempi tercinta, Gisel mengakui bahwa dirinya memang belum bisa menjadi orangtua yang baik. 

"Maaf ya mama masih jauh sekali dari sempurna sebagai orangtua," tulis Gisella Anastasia di Instagram pada Kamis (31/12/2020).

Apapun itu, Gisel tetap percaya pada kehendak Tuhan yang telah menentukan dirinya bersama Gempi berada dalam lingkungan keluarga yang tepat. 

"Tapi Mama juga percaya Tuhan nggak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga," lanjutnya.

Kembali berpesan untuk Gempi, Gisel mengingatkan bahwa atas segala yang terjadi, pasti ada rencana Tuhan yang endingnya bakal indah.

"Mama percaya ada rencana indah yang Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan untuk mendatangkan kebaikan bagi kemuliaanNya," imbuh wanita yang kini berusia 30 tahun itu. 

Bagi Gisel, Gempi adalah kekuatan dalam hidupnya. Baik itu dalam proses belajar menyadari kesalahan dan proses berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

"Terimakasih ya sudah menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan," tambahnya. 

Gisel sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka beserta lelaki inisal MYD. Penetapan tersangka didasari atas pengakuan pelaku, keterangan saksi ahli dan hasil forensik wajah.


s. akurat.co

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy