Salah Satu Musisi Tanah Air Meninggal Dunia, Armand Maulana: Ya Allah...



IDEANEWSINDO.COM - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, pasalnya vokalis Band KSP, Marthin Enrico Saba atau Marthin Saba dikabarkan meninggal dunia.

Mendengar kabar kepergian Marthin Saba, rekan sesama musisi, Armand Maulana turut menyampaikan belasungkawanya.

Dalam kolom komentar unggahan Band KSP di Instagram, Armand Maulana membeberkan bahwa Marthin adalah sosok yang baik dan selalu hangat.

Tak lupa, Armand Maulana mengucapkan salam perpisahan pada Marthin yang telah dia anggap sebagai sahabatnya sendiri.

"Ya Allah Martin...selamat jalan sahabatku..kehangatan dan kebaikan kamu akan dikenang terus Tin (emoji hati)," kata Armand Maulana.

Sebagaimana diberitakan MantraSukabumi.com dalam artikel "Kabar Duka, Musisi Indonesia Meninggal Dunia, Armand Maulana: Selamat Jalan Sahabatku", Marthin Saba dikabarkan meninggal dunia di usia 50 tahun pada Minggu, 7 Februari 2021 malam karena serangan jantung.

Marthin Saba merupakan vokalis Band KSP dan juga suami dari mantan news anchor MetroTV yakni, Prita Laura.

Kabar meninggalnya suami Prita Laura tersebut di umumkan akun instagram band yang digawanginya @ksp_band pada Minggu, 7 Februari 2021.

"Salah satu anggota keluarga kami Marthin Enrico Saba telah dipanggil Tuhan yang Maha Kuasa," tutur akun tersebut, seperti dikutip dari unggahan akun instagram @ksp_band Selasa, 9 Februari 2021.

Lebih lanjut, akun instagram @ksp_band juga menyebutkan bahwa Mendiang merupakan sosok yang memiliki dedikasi tinggi dan profesional serta religius.

"Dia yang selalu berdedikasi tinggi, profesional, loyal, ceria, taat ibadah, dan semua kenangan indah yang telah diukir bersama KSP Band selama 32 tahun lebih telah pergi," kata KSP Band.

Tak lupa akun Instagram KSP Band pun mendoakan mendiang agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan yang kuasa, serta merasa kehilangan yang mendalam atas meninggalnya Marthin Saba.

"Selamat jalan Marthin, atau Rico, atau 'Kang Marthin'. Teruslah bernyanyi bersama Tuhan di surga. Kami akan selalu mengenangmu dan membawa namamu didalam setiap doa dan show kami. Ya Allah kuatkan kami," ujarnya.

Sontak unggahan itu pun dibanjiri ucapan bela oleh para netizen dan sahabat sesama artis.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, selamat jalan Marthin," ucap @lia.ghazi

"Kang Marthin, terima kasih untuk semua kenangan indahnya, untuk kebersamaannya, untuk kasih sayangnya, untuk sinarnya.. we love you n you will be forever missed," kata @kikijuliar.

Marthin Saba merupakan salah satu musisi Indonesia yang populer di era tahun 80-an yang juga populer sebagai vokalis Band Kahitna.

Selain dikenal sebagai vokalis band KSP, Marthin Saba juga memiliki band keluarga yang bernama SABA.

Band tersebut digawangi oleh tiga anggota keluarganya, penyanyi kondang Denny Saba, Ivan Saba, dan Carlo Saba.

Sedangkan Marthin Saba menikah dengan Prita Laura pada tahun 2007 silam, mereka dikenal sebagai pasangan romantis dan jauh dari berita gosip.


s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy