Andi Arief : Mahfud MD Berikan Sinyal Kudeta Akan Dinyatakan Gagal



IDEANEWSINDO.COM - Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief menyebut Menkopolhukam Mahfud MD memberikan sinyal bahwa kudeta Partai Demokrat gagal.

Hal itu dia sampaikan dengan menautkan potongan video wawancara Mahfud MD terkait dengan Partai Demokrat.

Pada potongan video yang diunggah Andi Arief terlihat Mahfud MD tengah diwawancara dalam program Apa Kabar Indonesia Malam.

Dalam potongan wawancara terebut, Mahfud MD menyampaikan kalau Pemerintah akan mengambil keputusan sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) Partai Demokrat.

"Pak Yasona dua hari yang lalu, hari Kamis pagi, saya undang ke kantor saya, saya tanya gimana pak perkembangannya?. 'Sudah pak menko, pokoknya sesuai arahan presiden, bahwa kita akan menerapkan aturan-aturan yaitu Undang-Undang Kepartaian dan AD ART Partai Demokrat yang berlaku'. Karena berisiko kalau keluar dari itu nanti macem-macem ininya," kata Mahfud MD dalam video yang dibagikan Andi Arief melalui akun twitternya @Andiarief__, Minggu (28/3/2021).

Pada unggahan potongan video tersebut, Andi Arief menyatakan bahwa pernyataan Mahfud MD memberikan sinyal kalau kudeta Partai Demokrat gagal.

"Sinyal dari Menkopolhukan Pak Prof @mohmahfudmd bahwa kudeta akan dinyatakan gagal," demikian cuitan Andi Arief.

Kendati demikian, dia meminta agar seluruh kader Partai Demokrat tetap menyimak proses tersebut.

"Baru sinyal, semoga akan menjadi kenyataan. Seluruh kader tetap menyimak dan waspadai jurus gila KLB Moeldoko," ujarnya.


s: suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy