Tanpa Ampun, Netizen Indonesia Resmi Tumbangkan Akun All England



IDEANEWSINDO.COM - Kekuatan netizen dalam hal kekompakkan sangat diakui. Pasalnya hal ini kembali berlaku akhir-akhir ini dengan berhasil tumbangnya akun instagram resmi milik All England @allenglandofficial dengan tidak bisa diakses alias menghilang dari Instagram pada Sabtu (20/3). 

Hilangnya akun ini, diduga karena direport secara massal oleh netizen dari Indonesia.

Pasalnya hal ini berbuntut dari polemik yang sebelumnya melibatkan tim bulu tangkis Indonesia di All England 2021. Tim dari Indonesia dipaksa pulang dan tidak bisa mengikuti jalannya pertandingan sebab adanya kontak fisik dengan pasien COVID-19. 

Secara singkat kasus ini menjadi amarah publik di tanah air. Di media sosial, netizen ramai-ramai meluapkan kekesalannya ke akun Instagram Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) serta akun milik All England.

Melalui komentar instagram, ramai-ramai netizen protes sebab tim Indonesia tidak bisa bertanding dan berlaga, mereka menilai bahwa adanya bentuk ketidak adilan pihak BWF dan All England kepada tim dari Indonesia. 

Hingga pada Sabtu pagi ini, akun allenglandofficial yang jadi sasaran empuk netizen Indonesia resmi tumbang dan hilang.  Sementara itu, akun BWF masih bisa diakses namun akun tersebut terpaksa membatasi komentar dari netizen.

s: jabarekspres.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy