Ketua Dewan Pembina CMMI Ajak, Lawan Teror dengan Pikiran Jernih



IDEANEWSINDO.COM - Ketua Dewan Pembina DPP Cendikiawan Muda Muslim Indonesia (CMMI) Troy Evelon Pomalingo menegaskan, bahwa fenomena teror sekarang ini bukan lagi tentang perlawanan ideologi dan Paham, tetapi lebih pada upaya mencari perhatian dan support Logistik dari para Founder. 

Hal itu dilakukan dengan mengorbankan orang-orang yang tidak mengerti apa hidden agenda sesungguhnya dari para pimpinan organisasi-organisasi yang berafiliasi ke jaringan organisasi teroris.

Menurutnya, situasi inipun kadang dimanfaatkan oleh Negara-negara ynag punya kepentingan untuk membuat kekacauan dengan menggunakan agen-agen spionase mereka yang ditugaskan di negara kita.

“Jadi, marilah kita Rakyat Indonesia untuk lebih berhati hati agar jangan sampai kita masuk perangkap dimana perangkap itu diberi pemanis yang menggunakan Agama sebagai alat pikatnya,” imbuh Troy di Jakarta, Jumat (2/4/2021).

Oleh karena itu, kata dia, saat ini kita hanya perlu mengingat, bahwa tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan, tidak ada agama yang mengajarkan membunuh sesama dan tidak ada agama yang mengajarkan bunuh diri.

“Ayo kita Lawan teror dengan santai serta pikiran jernih. Sebab, sesungguhnya sutradara yang melakukan teror hanyalah mencari keuntungan buat pribadinya dan tidak ada hal yang sedang diperjuangkannya olehnya. Lawan teroris dengan akal sehat,” tutup Seknas Juara itu.


s: kabardaerah.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy