Tim Penjinak Bom Datangi RS Tempat Tengku Zulkarnain Wafat, Ada Apa?



IDEANEWSINDO.COM - Puluhan Personil Polri terlihat dikerahkan di RS Prof DR Tabrani tempat dimana Tengku Zulkarnain wafat. Tidak lama kemudian muncul pasukan penjinak bom dari satuan Gegana Polda Riau.

Pantauan di lokasi, Senin (10/5/2021) sekira pukul 20.20 WIB, dua unit mobil Gegana Polda Riau tiba di lokasi. Kemudian mobil itu bergerak masuk dan langsung parkir di depan rumah sakit. Terlihat tim penjinak bom ke luar dari mobil.

Sementara kedua mobil Gegana diparkirkan sejejer di depan RS Tabrani Jalan Jenderal Sudirman. Selain itu, puluhan personil Brimob Polda Riau baik bersenjata api maupun tidak terlihat hilir mudik di sekitar rumah sakit.

Personil TNI berseragam juga tampak di lokasi. Teman teman almarhum juga ke rumah sakit. Seperti diketahui Tengku Zulkarnain meninggal dunia pada pukul 18 30 WIB. Pria asal Medan, Sumatera Utara meninggal dan dinyatakan positif COVID-19.

Diketahui, Ustaz Zulkarnain meninggal di RS Tabrani, Pekanabaru, Riu sekitar pukul 18.30 WIB. Rencana Ustaz Tengku Zulkarnain akan pulang ke kampung halaman di Medan, Sumatera Utara. Namun karena perjalanan harus mengantongi izin prokes, Ustad Tengku Zulkarnain harus diswab dan hasilnya positif. Almarhum sudah dirawat sejak 3 Mei 2021.

Informasi yang dihimpun, jenazah almarhum Ustaz Tengku Zulkarnain , rencananya akan dimakam di Pekanbaru, Riau. Hal ini dikarenakan, pendakwah asal Medan, Sumatera Utara tersebut, meninggal dunia karena COVID-19.

Kemungkinan untuk dimakamkan di Pekanbaru tersebut, dengan mempertimbangkan kondisi almarhum yang meninggalkan akibat positif COVID-19 . Tentunya, tidak memungkinkan jenazahnya dibawa ke Medan.

"Kemungkinan besar, almarhum di makamkan di Pekanbaru. Beliau kan COVID-19 , jadi dimakamkan tempat beliau berpulang," ujar Mimi Yuliani Nazir, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Senin (10/5/2021).


s: sindonews.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy