Wajah Ibu yang Marahi Kurir COD Terpampang di Reklame Iklan Rokok



IDEANEWSINDO.COM - Beberapa waktu lalu, telah beredar video viral seorang ibu-ibu yang marah kepada kurir pengantar paket lantaran tidak sesuai dengan pesanannya.

Video tersebut banyak tersebar dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Viralnya video tersebut hingga mengakibatkan foto ibu bergamis kuning tersebut terpampang menjadi sebuah iklan rokok di pinggir jalan.

Pasalnya, dalam sebuah video yang tersebar, diketahui wanita tua berkerudung tengah memarahi seorang pengantar paket dengan melontarkan kata-kata kasar.

Kejadian itu pun menarik perhatian para netizen dan tidak sedikit pula yang turut mengomentari insiden itu.

Diketahui baru-baru ini, ibu yang viral akibat aksinya yang marah-marah ke kurir justru ditemukan di papan reklame besar di pinggir jalan seperti dikutip Ringtimesbali.com dari akun TikTok @userkepalakau.

“Bukan main,” tertulis dalam captionnya.

Dalam spanduk besar yang terpampang itu tampak dijadikan iklan dari salah satu perusahaan rokok.

“Goblok di dunia nyata, viral di dunia maya, ‘bukan main’,” tulisan dalam spanduk itu disertai dengan foto ibu berkerudung kuning.

Para warganet pun ramai berkomentar terkait hal tersebut di kolom komentar unggahan video akun @userkepalakau.

“Serius jadi iklan rokok sampoerna?, gila itu iklan rook mank paling kreatif soal perang kata-kata iklan. Bikin orang mikir, karna dalem banget,” ujar @JanCettaNarendra.

“Kasihan banget ibu itu, dia sbtlx korban dari penjual online yang anjir, dia kesal malah jadi viral hadewwww adilnx dimana nih,” kata @adindinah bela ibu viral itu.

Walaupun tidak diketahui alasan jelasnya ibu-ibu tersebut marah, para warganet mengira kemungkinan ibu berkerudung kuning tersebut belum paham tentang sistem COD.

“Pelajaran juga buat ibu-ibu yang lain yang belanja online yang kurang ngertu sistem COD, jangan asal nyalahin kurir, bisa viral akibatnya,” ujar salah satu netizen.

Akan tetapi, melalui akun instagram @denayareswaly yang merupakan anak dari ibu berkerudung kuning tersebut mengaku sudah meminta maaf ke kurir.

“Kami tau kami salah tapi plis jangan ancam kami, kami hanyalah manusia biasa yang terkadang khilaf,” tulisnya.

“Kami sudah menghubungi mas kurirnya 2 hari setelah masnya upload video kami dan kami sudah meminta maaf,” tambahnya lagi.


s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy