4 Fakta Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terkait Kasus Narkoba



IDEANEWSINDO.COM - Pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi terkai dugaan penyalahgunaan narkoba. Berikut fakta penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Dugaan warganet soal artis NR dan AB terbukti. Polisi Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar penangkapan kabar pasangan artis dan pengusaha tersebut.

Sebelumnya, media sosial dikejutkan dengan kabar penangkapan artis NR dan AB yang membuat warganet menduga insial tersebut mengarah ke Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Untuk lebih jelasnya, simak sederet fakta penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

1. Konfirmasi Polda Metro Jaya

Penangkapan artis NR dan AB dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Pasangan artis ini diduga ditangkap terkait kasus narkoba.

Saat ini, kasus NR dan AB tengah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

"Saya membenarkan NR dan AB sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/7/2021).

2. Diringkus di Pondok Indah

Berdasarkan informasi yang beredar Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat keduanya berada di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Saat diringkus, pasangan ini diduga sedang mengonsumsi sabu.

3. Konferensi pers akan diadakan nanti siang

Pihak Humas Polda Metro Jakarta Pusat belum merinci secara detil penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Yusri Yunus menyebut akan mengungkap secara lengkap saat jumpa pers yang bakal diadakan pada siang ini, Kamis (8/7).

4. Dugaan warganet soal NR dan AB 

Sebelumnya, nama Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ramai diperbincangkan saat isu penangkapan artis NR dan AB menyeruak di media sosial.

Hal ini bermula dari akun @NinjaCir3ng menyebutkan NR dan AB adalah pasanga suami istri. Keduanya ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Breaking News!! Public Figure NR & AB. Clue-nya lakik binik dan Narkoba (ditangkap)," cuit akun @NinjaCir3ng, Rabu (7/7/2021) malam.

Salah satu netizen @MasAgustnur membalas dengan mengunggah sebuah foto Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang dilengkapi dengan tulisan "Geger Geden Lur" (geger besar saudara-saudara).

Kabar NR dan AB juga diunggah di akun Instagram @jktnews.

"Breaking news diduga public figur NR & AB diduga ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat terkait narkoba," begitu pesan yang diunggah @jktnewss.

Unggahan ini langsung dibanjiri oleh warganet yang menebak-nebak inisial NR dan AB sebagai Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

"Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie??," tulis akun @ba***

"@ramadhaniabakrie @ardibakrie? Bener bukan," timpal akun @sis***

"Nia Ramdhani, Ardi Bakrie??", ujar @sist***.

Itulah sederet fakta penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.


s: suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy