5 Fakta Tania Ayu Diduga Terlibat Próstitusi, Tarif Berubah Jika Menginap



IDEANEWSINDO.COM - Setelah namanya diduga terseret kasus prostitusi online, fakta-fakta Tania Ayu pun mulai terungkap.Selebgram bernama lengkap Tania Ayu Siregar ini masih berstatus saksi dalam kasus prostitusi tersebut.

Sebelumnya, publik dibuat penasaran dengan inisial TA yang disebut terlibat kasus prostitusi online. Pengadilan Negeri Bandung yang menangani kasus tersebut menjatuhkan hukuman kepada empat terdakwa yang bertugas sebagai muncikari.

Kini setelah inisial TA terungkap, banyak yang masih bertanya-tanya, siapa sebenarnya sosok Tania Ayu ini. Suara.com telah merangkum fakta-fakta Tania Ayu, simak selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Model, DJ, selebgram

Paras Tania Ayu Siregar memang jarang terlihat di layar kaca ataupun layar lebar. Tapi sebenarnya ia telah lama terjun di dunia hiburan. Tania awalnya merupakan seorang model dan DJ. Seiring dengan ketenarannya yang semakin meningkat, Tania pun banyak menerima endorse dan disebut-sebut sebagai selebgram.

2. Pernah main film

Tania Ayu akhirnya berhasil menancapkan kukunya di dunia akting melalui film Di Bawah Umur. Film tersebut bercerita tentang masa muda remaja dalam pencarian jati diri yang membuat mereka melakukan kenakalan. Penampilannya dalam film ini singkat saja dan Tania berperan sebagai seorang PSK.

Selain itu, Tania juga bermain dalam film Wedding Proposal, serial Cinta untuk Dimas.

3. Banyak followers

Deretan fakta-fakta Tania Ayu selanjutnya, ia telah memiliki banyak followers di media sosial. Di Instagram, followersnya sudah lebih dari 900 ribu pengguna. Sementara itu di Youtube, subscribers-nya sudah mencapai lebih dari 20 ribu pengguna.

4. Tarif puluhan juta

Dari kasus prostitusi online, terungkap bahwa para muncikari memasang tarif durasi pendek Rp15 juta dan durasi panjang Rp30 juta untuk TA. Jika menginap, tarifnya akan semakin melambung, yaitu sekitar Rp70 juta rupiah.

"Diperoleh pengakuan, saksi Tania Ayu suka dipesan melalui akun Nookie28. Bayaran short time Rp 30 juta, dan long time menginap Rp 70 juta," bunyi dalam keterangan Ditreskrimsus Polda Jabar.

5. Diduga lakukan prostitusi online untuk penuhi kebutuhan

Motif Tania Ayu melakoni pekerjaan ini karena uang. Sebab bayaran dari hasil syuting sinetron diterima dua bulan sekali. Guna memenuhi tanggung jawab seperti membayar gaji asisten, Tania Ayu, mau tidak mau terlibat prostitusi online.


s: suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy