Jerinx Akui Sempat Kena Covid-19, Adam Deni: Diendorse Nggak Nih?



IDEANEWSINDO.COM - Musisi I Gede Aryastina atau lebih dikenal Jerinx rupanya pernah terpapar covid-19. Hal itu terungkap ketika dia berdebat dengan seterunya, Adam Deni, di Instagram.

Adam Deni unggah bidik layar perdebatan mereka di kolom komentar unggahannya. Di situ, awalnya terlihat Adam bilang kalau Jerinx kena covid-19 tapi tak mau mengakui.

"Sama kayak kau, kena covid tapi nggak mau ngaku," komentar Adam dikutip Senin (26/7/2021).

Jerinx kemudian beri balasan panjang lebar. Suami Nora Alexandra ini menyanggah kalau dia tak mengaku terpapar covid-19.

Pemain drum Superman Is Dead itu bilang semula anggota keluarganya yang dinyatakan positif covid-19. Sehabis itu, Jerinx mengaku merasakan gejala seperti keluarganya itu.

"Kapan saya nggak ngaku? Sudah jelas saya bilang keluarga saya usia 60-an tahun agak obesitas dia kena c19, saya bawa ke klinik ditangani 3 jam sembuh sampai sekarang. Esoknya saya kena semua gejala yang dirasakan keluarga saya tersebut," balas Jerinx.

Jerinx waktu itu memilih untuk istirahat dalam keadaan demam tinggi. Dia menolak ke rumah sakit.

"Saya cuma istirahat di rumah meski demam luar biasa tapi saya baik-baik saja. Entah apa yang akan terjadi kalau saya panikan lalu membabi buta memenuhi RS karena terlalu takut akibat berita-berita MSM," katanya.

Di caption unggahan tersebut, Adam Deni menyinggung soal endorse covid-19. Sebab, selama ini Jerinx dikenal getol menuding artis centang biru di Instagram yang terpapar virus tersebut sedang diendorse.

"Ciee ada yang ngaku kena covid. Hayo tebak…Di endorse covid nggak nih orang? Wkwkwkkw," tulis Adam Deni.


s: suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy