Jerinx SID: Ada yang Ingin Penjarakan Saya Lagi, Meski Saya Sudah Minta Maaf



IDEANEWSINDO.COM - Jerinx SID curhat lagi di media sosial. Jerinx SID merasa ada yang ingin penjarakan dirinya meski sudah meminta maaf.

Jerinx merasa Adam Deni ingin penjarakan dirinya. Mereka berseteru karena Jerinx maki-maki Adam Deni lewat telepon.

“Belum sehari saya berniat menarik diri dari kisruh c19 dan fokus memiliki momongan serta bahagiakan istri yg saya tinggal 10 bulan, saya TERPAKSA harus bersuara lagi karena ada pihak yg ingin laporkan/memenjarakan saya (lagi)- meski saya SUDAH MINTA MAAF (karena memaki dia) dan permintaan DATA dari orang tsb juga sudah saya penuhi,” ujarnya.

Penabuh drum Superman is Dead itu juga menyebut Adam tidak konsisten dan sengaja mempermainkan mental istrinya. Menurutnya, pernyataan Adam di Instagram sangat keterlaluan dan manipulatif.

Jerinx juga mengungkit kejadian Nora yang pernah mendapatkan banyak ancaman pembunuhan saat dirinya sedang dipenjara.

Namun, Nora memaafkan pengancam tersebut dan tidak melaporkannya. Lantas, ia membandingkan sikap Adam yang tidak sebaik istrinya.

“Apa yg terjadi? Istri saya MEMAAFKAN mereka semua yg mengancam membunuhnya meski dia bisa saja memasukkannya ke bui. Nah, kamu, LAKI-LAKI, inkonsisten, depan A belakang B, GAK MALU dikit2 main lapor? Saya TIDAK ADA mengancam membunuh dan saya SUDAH MINTA MAAF,” tulis Jerinx SID.

Sebelumnya, Jerinx SID dan sahabat dokter Tirta, Adam Deni sedang berseteru. Dokter Tirta sebut bahwa kasus antara Adam Deni dan Jerinx dalam pantauan polisi. Mengetahui hal itu, Nora Alexandra sebagai istri Jerinx ketakutan dan memohon damai kepada Adam.

Perseteruan tersebut diawali dari Jerinx yang memaki Adam Deni ketika ditanya data endorsement Covid-19. Tidak hanya itu, Jerinx juga menuduh Adam menghilangkan akun Instagramnya.

Tidak hanya pernyataan dr. Tirta yang sebut kasus sahabatnya dan Jerinx sudah dalam pantauan, Adam juga terlihat membagikan foto di Instagramnya yang tengah berkonsultasi dengan pengacaranya, Machi Achmad.

Namun, Adam belum mengumumkan apakah pasti dirinya akan melaporkan Jerinx. Hal ini disampaikan langsung oleh Adam pada foto yang diunggah tanggal 4 Juli 2021 di Instagram.

“Keputusan saya untuk melaporkan JRX (Jerinx) akan saya umumkan dalam waktu 4 hari kedepan. Beri saya waktu untuk berkonsultasi dengan Machi Achmad & beberapa tim internal saya,” tulis Adam.

Lanjutnya, Adam menegaskan bahwa keputusan yang akan diumumkannya nanti adalah keputusan bulat yang sudah dipikirkan matang-matang dan tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun.

“Saya tidak dapat diintervensi oleh siapapun. Keputusan yg akan saya umumkan nanti adalah keputusan yg telah saya pikirkan secara matang,” tegas Adam.

Nora mohon ampun

Nora Alexandra mohon ampun Jerinx SID jangan dipolisikan oleh Adam Deni. Nora Alexandra takut Jerinx masuk penjara lagi.

Nora Alexandra memohon damai dan berjanji akan menindak tegas Jerinx. Nora Alexandra memohon kepada Adam untuk benar-benar berdamai dengan suaminya.

“kak Adam bisakah kakak benar2 berdamai dgn suamiku, aku juga udah minta maaf ke kak Adam atas makian suamiku memang itu salah dia, tapi apakah kakak gak kasihan lihat Nora? JRX sudah mengakui kesalahan dia,” mohon Nora Alexandra.

Nora Alexandra juga mengaku sudah menindak tegas suaminya agar tidak mengulangi hal serupa demi kebaikan Jerinx dan dirinya.

“Saya sudah berjuang untuk memberitahu dia, tapi kali ini saya wajib memberi keTEGASAN yg keras ke suami saya, ini demi kebahagiaan dia, damai, dan bisa fokus ke istri dan keluarga! Sejatinya saya TIDAK PERNAH MAU kejadian penjara terulang! Ingat pilihanmu cuma 2 dan kamu harus pikirkan matang2! Jangan buat aku terlihat TIDAK BISA memberitahumu!” tegas Nora yang diunggah di Instastory pada hari Minggu kemarin.


s: suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy