Jerinx SID Ramai Ditertawakan Usai Lapor Polisi Gegara Akun IG Hilang Lagi



IDEANEWSINDO.COM - Jerinx SID menunjukkan kekesalannya setelah akun Instagram miliknya hilang untuk kedua kali. Ditemani sang istri, Nora Alexandra, Jerinx membuat laporan ke polisi terkait permasalahan ini.

Hal ini diketahui dari unggahan Nora Alexandra di Instagram. Ia mengunggah bukti laporan Jerinx atas dugaan tindak pidana kehilangan akun media sosial kepada Polda Bali.

"Hilang akun IG untuk ke-2 kalinya. Hari ini, saya mendampingi suami (JRX) resmi melaporkan soal adanya dugaan pembajakan dan peretasan. Berharap polisi dapat memproses aduan dan menangkap pelakunya," tulis Nora, Selasa (6/7).

Nora kemudian berterima kasih kepada pengacara Muannas Alaidid yang membantu mereka dalam upaya penyelesaian masalah tersebut. Tak lupa dia mempromosikan akun Instagram yang digunakan sang suami sementara waktu.

"Terima kasih abang @muannas_alaidid sudah membantu kami. Cc akun cadangan JRX @fight_with_jrx @fight_with_jrx," sambung Nora.

Sontak unggahan Nora soal laporan Jerinx ke polisi terkait hilangnya akun Instagram ini ditanggapi beragam oleh netizen. Tak sedikit yang malah menertawakan Jerinx dan menyebutnya playing victim.

"Ini zaman apa ya, akun medsos hilang lapor polisi," kata netizen. "Lawakan..... Di banned sm ig kyk kmrn, tp nuduh org lain yg lg ada masalah sm dirimu. Ntar dilaporin balik tuduhan pencemarn nam abaik kena lagi... duhhhh duhhh," sahut yang lain. "Punk kok akun ilang langsung lapor polisi 😂," timpal lainnya.

Sementara itu, akun Instagram Jerinx sempat hilang selama dua hari setelah dilaporkan netizen yang kesal dengan tindakannya terus mengatakan Covid-19 tidak berbahaya. Sebelum hilang, ia sempat berdebat di media sosial dengan Stevie Item, kakak ipar Iko Uwais saat mengabarkan adik iparnya terpapar Covid-19.

Akhirnya, Ahad, 4 Juli 2021, akun Instagram Jerinx SID sudah kembali lagi. Jerinx juga sempat pamit untuk berhenti membahas soal Covid dan memilih fokus program kehamilan sang istri.

Belum sehari Jerinx berjanji, ia sudah terlibat percekcokan lewat telepon dan dunia maya dengan Adam Deni. Ia menyebut Adam telah meneror istrinya. Jerinx bahkan sempat mengancam Adam dan menudingnya sebagai orang yang menghilangkan akunnya saat hilang yang pertama.


s: wowkeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy