Netizen Bongkar Otak Demo Jokowi End Game, Ternyata Alumni 212



IDEANEWSINDO.COM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan demo ‘Jokowi End Game', hal itu nampaknya menjadi perhatian publik. Seorang netizen di media sosial bongkar identitas pelaku demo tersebut.

Terkait poster Jokowi End Game itu, seorang netizen pengguna Twitter Tjhinfar21 mengunggah sebuah video yang memperlihatkan identitas terduga provokator aksi demo tersebut.

Dalam narasi cuitannya, netizen itu meminta kepada aparat Kepolisian untuk menindak tegas pelaku provokator demo Jokowi End Game tersebut.

“Mohon DivHumas_Polri bertindak tegas dan gerak cepat untuk memadamkan api provokator jangan sampe menyala besar baru bertindak !!! TANGKAP !!!,” cuit netizen Tjhinfar21, disitat dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Sabtu (24/7/2021).

Dilihat dari video itu, tampak wajah seorang pria terduga provokator Jokowi End Game yang disebutkan merupakan alumni aksi demo 212.

“Provokator! Alumni 212. Dibalik aksi Jokowi End Game,” demikian tertulis narasi dalam video itu.

Selain itu, dalam video yang diunggah netizen tersebut juga tertulis identitas terduga provokator aksi demo ‘Jokowi End Game’ itu yakni seorang pria bernama Achmad Sofian, warga Dukuh Kramat Jati, Jakarta Timur.

Terduga provokator juga disebut merupakan seorang karyawan gerai makanan Wendy’s Neo Soho Mall Jakarta Barat.

“Penjarakan orang ini! Provokator Aksi Nasional Jokowi End Game. Karyawan Wendy’s Neo Soho Mall Jakbar. Achmad Sofian. Alamat Jl. Dukuh II No 17 RT 006/001, Dukuh Kramat Jati, Jaktim,” ungkapnya.

Pada cuplikan selanjutnya dalam video itu, juga disebutkan bahwa terduga provokator bernama Achmad Sofian tersebut juga merupakan pembuat poster seruan aksi demo Jokowi End Game.

Berikut prakiraan cuaca hari ini, Sabtu (24/7/2021), di Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, dan Gunungkidul serta Kota Yogyakarta, DIY.


s: suara.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy