Kabar Liar Ardi Bakrie Kecelakaan di Tol Dibantah Pengacara-Polisi



IDEANEWSINDO.COM - Berembus kabar liar yang menyebutkan bahwa suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan mobil di tol. Kabar burung itu dibantah oleh sang pengacara, Wa Ode Nur Zaenab.

Wa Ode mengatakan kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan adalah hoax. Ia kemudian memberikan penjelasan mengenai isu miring tersebut.

"Infonya tidak benar. Yang benar Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," ujar Wa Ode saat dihubungi, Sabtu (14/8/2021).

Wa Ode pun membeberkan kronologi kecelakaan yang dialami Ardi Bakrie.

"Pada sekitar bakda salat asar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehab. Pada waktu kurang-lebih jam 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," tuturnya.

Bagaimana kondisi Ardi usai kecelakaan?

"Kondisi stabil dan diobservasi, yang pasti kan kepala yang membentur lantai. Sekarang di rumah sakit di Jakarta, semalam dibawa ke rumah sakit di Bogor terdekat yang ada di Bogor kemudian dirujuk ke Jakarta," kata Wa Ode saat dihubungi, Minggu (15/8).

Wa Ode menerangkan Ardi Bakrie terjatuh saat latihan kick boxing pada sore hari. Saat terjatuh, kepala Ardi Bakrie tidak mengenai matras yang telah diletakkan dan membentur ke lantai.

"Jadi sore itu habis asar jatuh, emang ada matrasnya, tapi jatuh di luar matras, jadi kena benturan," tuturnya.

Wa Ode mengungkap latihan kick boxing yang dilakukan kliennya itu merupakan program yang diusung oleh panti rehabilitasi. Tempat latihannya, lanjut Wa Ode, ada di luar ruangan panti.

"Benturan saja karena kan di tempat latihan itu di luar ya, di luar ruangan, di halaman parkir rehab itu, itu kan bagian daripada program, latihan itu bagian dari program aktivitas di panti, jadi masuk dalam programnya panti rehab," tuturnya.

Ardi Bakrie Kecelakaan di Tol Juga Dibantah Polisi

Pihak kepolisian membantah perihal kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi lalu kecelakaan. Polisi menegaskan kabar tersebut adalah hoax.

"Iya hoax itu. ada info kecelakaan nggak benar. Saya sudah konfirmasi sama Kasat Lantas Polres Bogor tidak ada kecelakaan itu, kan pasti terdata kalau kecelakaan lalu lintas," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga saat dihubungi detikcom, Minggu (15/8).

Panji mengatakan Ardi Bakrie saat ini tengah berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan. Ardi diketahui mengalami luka saat sedang berolahraga di panti rehabilitasi.

"Iya kemarin sudah saya cek, tadi malam udah di rumah sakit. Memang lagi olahraga," kata Panji.


s: detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy