Berstatus Menteri, Begini Gaya Santun Sandiaga saat Jumpa Ahok di Pesawat


IDEANEWSINDO.COM - Sandiaga Uno kini tengah menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Sosoknya dipercaya oleh Presiden Joko Widodo menggantikan Wishnutama dan dilantik pada 23 Desember 2020 lalu.

Menjadi salah satu orang penting di negeri ini, kegiatan Sandiaga Uno selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya adalah momen yang baru-baru ini menjadi sorotan dan diunggah dalam akun Instagram pribadinya.

Ia bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di kabin pesawat. Tingkah lakunya pun berhasil mencuri perhatian. Penasaran? Berikut ulasan selengkapnya.

Naik Pesawat untuk Menuju ke Papua Barat
Sandiaga Uno beberapa waktu lalu mengunggah sebuah video memperlihatkan momen ketika dirinya berjalan untuk memasuki pesawat yang akan ditumpanginya. Diketahui ia akan segera menuju ke Papua Barat guna melakukan pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif di tengah pandemi.

Ia nampak ditemani oleh beberapa rekannya ketika berjalan menuju kabin pesawat. Bahkan ia sempat terkejut ketika pesawat terisi hampir penuh penumpang.

Akan tetapi Sandiaga Uno juga menjelaskan bahwa semua penumpang sudah menjalani tes PCR terlebih dahulu .

"Kita akan segera menuju ke Sorong. Bagaimana pesawatnya berapa persen terisi? Wow, 95 persen terisi semua sudah di tes PCR. Mudah-mudahan ini kebangkitan kepulihan. Kembali kita akan berkegiatan 3 hari di Papua Barat dan 3 hari di Maluku," paparnya dalam video yang diunggah pada akun Instagram @sandiuno.

Berjumpa dengan Ahok dan Tunjukkan Gaya Santun
Tanpa diduga ketika baru saja masuk ke dalam kabin pesawat, ia bertemu dengan Ahok. Sontak Sandiaga Uno memberikan perlakuan yang begitu santun.

Ia terlihat sedikit menundukkan badannya serta memberikan hormat kepada mantan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia tersebut. Lebih lanjut keduanya saling melakukan tos lengan tangan.

Aksi santun yang dilakukan oleh Sandiaga Uno ini begitu menarik perhatian. Meski menjabat sebagai seorang Menteri tak membuat sosok Sandiaga Uno melepaskan kesantunannya terhadap para rekan.

s: merdeka.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy