Deddy Corbuzier Ogah Mengundang Lagi Sahabat Raffi Ahmad Ini di Podcast-nya, Kapok?



IDEANEWSINDO.COM - Podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier kini menjadi salah satu tontonan favorit. Dalam 30 hari terakhir, dilihat dari Socialblade, rata-rata per hari podcast Deddy dilihat 3,3 juta kali.

Terus meng-update berita-berita yang sedang hangat di luar, Deddy tidak membatasi bintang tamu yang diundang di podcast-nya. Hanya saja, ada satu sosok yang ogah ia undang lagi. Cukup sekali saja.

Hal itu terungkap ketika duda satu anak itu mengisi konten di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang dipublikasikan pada Selasa (19/10). Niki, sapaan akrab Nikita, bertanya apa ada hal yang Deddy tidak pengin terjadi di podcast-nya.

"Yang gue enggak pengin, ada satu, misalnya ngundang Aldi Taher lagi, itu enggak pengin," sahut Deddy sambil tersenyum.

"Aldi Taher WhatsApp-in gue melulu, enggak gue baca-baca. Enggak gue baca, enggak gue balas, enggak gue buka," sergah Niki cengengesan.

"Pusing Coy, pusing. Benar deh. Pusing lama-lama," timpal Deddy mengenakan topi dan kacamata warna hitam.

Deddy Corbuzier kembali menegaskan hanya sahabat Raffi Ahmad itu yang tidak kepengin ia undang lagi. Tidak yang lain. Termasuk Jerinx drumer Superman Ia Dead, tidak ada masalah jika ia bersedia datang dan tampil di podcast-nya.

"Dari sekian banyak manusia di dunia ini cuma dia doang?" cecar Niki.

"Iya cuma satu doang (Aldi Taher)," jawabnya.

"Kalau Jerinx?" tanya Niki lagi.

"Enggak ada masalah gue sama Jerinx. (Masalahnya) dia enggak mau ke sini," kata Deddy.

Aldi Taher pernah sekali menjadi bintang tamu di podcast Deddy pada 25 April 2021. Kala itu ia tampil bersama Dinar Candy dalam podcast berjudul "Maksiat Loe Maksiat Loe!! - Dinar Candy - Aldi Taher." Sampai saat ini video itu telah dilihat 5,9 juta kali.

s: tabloidbintang.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy