Disomasi karena Ucapan Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier: Lanjut ke Ranah Hukum!



IDEANEWSINDO.COM - Deddy Corbuzier nampaknya kesal dengan somasi yang didapatkannya karena kata-kata Nikita Mirzani soal pekerja sosial. Pihak Propeksos Indonesia dirasa Deddy Corbuzier salah sasaran.

Seharusnya yang disomasi bukan dirinya melainkan Nikita Mirzani. Meski begitu, Deddy Corbuzier tetap membela Nikita Mirzani.

"Iya... Maaf ya saya minta maaf... Salah ternyata pekerja sosial adalah pekerja profesional BERES. tapi kok anda disini terkesan merendahkan penyapu jalan tol ya jadi nya ya di postingan anda ini?!.. Mereka pahlawan.. Kerja profesional.. Di bawah pemrov atau jasa marga..Bukan tukang minta minta," kata Deddy Corbuzier dalam Instagram miliknya.

Deddy Corbuzier pun mengatakan sama sekali tidak masalah jika disamakan dengan tukang sapu di jalan tol.

"Saya nih kalau disamakan sama tukang sapu jalan.. Sih bangga... Resiko tinggi.. Kerja demi masyarakat.. Saya aja di bawah mereka kali jasa nya...Oh dan satu lagi.. Yang ngomong tukang sapu jalan tol @nikitamirzanimawardi_172 tapi yang loe somasi.. Gue.. Kan lucu.. Walau gue tetap akan bela nikita sih," jelasnya lagi.

Deddy Corbuzier mengatakan jika Propeksos Indonesia salah melayangkan somasi. Ia mengatakan seharusnya Propeksos Indonesia memberikan sosialisasi tentang pekerja sosial. Bukan justru memberikan somasi.

"Kalian butuh sosialisasi ttg pekerja sosial.. Bukan somasi trus saya bahas di Podcast jadi bahan sosialisasi.. Sorry Bro," bebernya.

Bahkan Deddy Corbuzier mengatakan siap jika masalah ini benar-benar dibawa ke ranah hukum.

"Panjang amat masalah ginian.. Sampe ada surat somasi lagi yang baru hari ini ke saya.. Kan saya udah blg.. LANJUT AJA KE RANAH HUKUM kalau saya di anggap menghina dll.. Udah ya... @propeksos.indonesia Saya banyak kerjaan.. Coba deh sekali kali liat @indonesiapastibisaofficial ikut bantu bantu... Yuk bisa yuk," imbuhnya.

Postingan Deddy Corbuzier ini dikomentari banyak orang. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Propeksos Indonesia salah saat mengambil keputusan untuk memberikan somasi kepada Deddy Corbuzier.

"Fyi ya @propeksos.indonesia Somasi adalah peringatan yang diberikan terhadap pihak calon tergugat yang berada pada jalur atau proses hukum. Jadi kalau mau di evaluasi ya diskusi. Bukan somasi apalagi somasi yang di sebar2 in di sosmed. Padahal kontak manager mas Ded di bio ada lho," komen kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina.

"Hahahha blunder sendiri mereka, somasi balik," papar Uya Kuya.

s: hot.detik.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy