Farhat Abbas Umumkan Saipul Jamil Akan Gabung Partainya



IDEANEWSINDO.COM - Pengacara Farhat Abbas mengumumkan pedangdut Saipul Jamil akan bergabung ke Partai Negeri Daulat Indonesia (Partai Pandai) yang dibentuknya. Farhat selaku ketua umum partai telah mengucapkan selamat datang untuk pria dengan nama beken Bang Ipul tersebut.

Hal ini diketahui berdasarkan unggahan video Farhat melalui akun Instagram pribadinya @farhatabbasofficial, Minggu (24/10/2021).

"Selama kita masih berdiri, cobalah untuk ulurkan tangan kepada orang-orang yang sedang jatuh. Selamat bergabung di partai pandai Bang Syaiful Djamil. Tuhan saja maha pengampun," tutur Farhat.

Dalam video yang diunggah secara bersamaan, Farhat mengaku akan mempelajari terlebih dulu apakah hak politik Bang Ipul terkendala. Sebab, yang bersangkutan sempat terjerat kasus suap terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi.

"Demikian hak politik Bang Saipul, apakah akan bergabung di Partai Pandai akan kami pelajari kembali karena ada kasus korupsinya. Apakah setelah lima tahun bisa masuk menjadi anggota parpol," ucapnya.

Dia menegaskan siapa pun bisa bergabung ke Partai Pandai, termasuk Saipul Jamil. Tak hanya kepada Bang Ipul, Farhat turut menawarkan posisi anggota bagi teman atau keluarga Saipul Jamil yang ingin bergabung.

"Mudah-mudahan, teman atau keluarga Bang Saipul bisa bergabung dengan kita. Tujuan visi dan misi partai kita berserikat menuju Indonesia berdaulat," tuturnya.

s: inews.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy