Prabowo Subianto Ulang Tahun ke-70, Fadli Zon Unggah Foto Bersama Saat Jadi Pangkostrad



IDEANEWSINDO.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hari ini Minggu, 17 Oktober 2021 berulang tahun. Usia Ketua Umum Partai Gerindra itu kini genap 70 tahun.

"Selamat Ulang Tahun ke-70 untuk Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto," cuit akun twitter resmi Kementerian Pertahanan (Kemhan), Minggu, 17 Oktober 2021.

Kemhan berharap Prabowo Subianto selalu diberikan kesehatan, berkah dan rejeki yang melimpah. Selalu menjadi inspirasi dalam kepemimpinan untuk bangsa dan negara.

Fadli Zon mengunggah 2 foto bersama saat Prabowo Subianto masih menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) tahun 1998.

Sementara foto kedua, Fadli Zon mengunggah foto saat berada di Yordania pada November 1998.

"Selamat ulang tahun ke-70 Pak Prabowo Subinto, semoga tetap sehat, panjang umur, sukses n diberi kekuatan mengemban amanah. Waktu berjalan cepat," kata Fadli Zon.

"Foto kiri: lawatan terakhir di Yordania sbg Pangkostrad 29 April 1998; kanan di Amman, Yordania circa Nopember 1998.
@prabowo," ujarnya.

Prabowo Subianto diketahui memiliki nama lengkap Prabowo Subianto Djojohadikusumo, lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951.

Setelah tak aktif lagi dalam dinas militer, Prabowo menjadi pengusaha, dan kemudian mulai aktif dalam politik dengan mendirikan Partai Gerakan Indonesia Raya.

Dia kemudian beberapa ikut mencalonkan diri dalam Pemilu Presiden. Putra dari ekonom Soemitro Djojohadikoesoemo ini menggunakan Partai Gerindra untuk maju dalam kontestasi pilpres.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy