Yusuf Mansur: Insyaallah Golkar Bisa jadi Pemenang Pilpres dan Pilkada 2024



IDEANEWSINDO.COM - Ustaz Yusuf Mansur mengapresiasi Partai Golkar yang selama ini membangun ambisi besar dalam berkontribusi bagi pemerintahan Indonesia. Ia berharap optimisme Partai Golkar jelang pilpres dan pilkada pun tak menyusut sehingga bisa menang di 2024.

“Melahirkan narasi dan menjaganya tetap menggelegar, saya ikut belajar dari Pak Airlangga. Jadi [untuk menjadi] partai pemenang pilpres dan pilkada, melahirkan narasi, jaga tetap di atas, dan optimis mengandung keyakinan dan impian ini sebenarnya narasi nubuwwah, narasinya para nabi,” kata Yusuf dalam perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus peresmian Masjid Ainul Hikmah di Kantor Partai Golkar, Palmerah, Jakarta Barat, pada Minggu (24/10).

Menurut Yusuf, hasil tak selalu bergantung pada data dan fakta saja, namun juga pada keyakinan. Ia pun mencontohkan Nabi Sulaiman, yang bisa berjaya karena impian dan doa yang besar.

“Nabi Sulaiman, ketika dia posisinya anaknya Daud enggak ada yang bisa dia ceritain, narasinya miskin. Allah kemudian kasih cerita jatuh nih Sulaiman. Diambil kerajaannya hilang. [Tapi] yang gebat dia jaga narasi, 'ambil kerajaan ayahku, bikinkan kerajaan baru yang lebih besar dari kerajaan ayahku dan kerajaan yang pernah ada',” papar dia.

“Ada tukang sate belum lama ini lihat kajian Sulaiman spirit. Waktu itu saya sempat keliling sama Bang Erwin juga ngomongin Sulaiman spirit. Nah si tukang sate denger itu, [dia] jatuhin saja omongan, enggak dipakai tuh data, fakta itu. Saya bilang. ‘apa ya yang menarik dari Golkar?’ Dia bersuara duluan, ‘Menangkan Pilpres 2024, Pilkada’,” imbuh dia.

Maksud Yusuf, ia berharap Partai Golkar dapat terus optimistis dan bermimpi besar meski diadang banyak rintangan. Ia yakin jika optimisme diturunkan dari kader dari atas hingga bawah, Golkar bisa memenangkan Pilpres dan Pilkada 2024.

“Sebagai sebuah partai gede, perlu narasi gede. Kalau narasi [cita-cita] kecil enggak cocok. Makanya ketika narasinya ditetapkan 'sudah kita yang menang nanti, sudah kita yang merajai nanti, sudah kita yang ambil posisi nanti’ dan ini turun sampai ke bawah-bawahnya, kelar urusan [menang].

"Insyaallah Golkar bisa jadi pemenang besok pilpres dan pilkada,” tandas dia.

Di sisi lain dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkap kakek Ustaz Yusuf Mansur merupakan anggota Partai Golkar.

Meski tak menyebut pasti sosok kakek Yusuf Mansur, ia berharap Yusuf dapat bergabung dengan Golkar dan mengikuti jejak kakeknya itu.

“Berdasarkan database, kakek beliau punya nomor pokok anggota Golkar. Saya harap buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, buah jatuh tidak jauh dari cucunya. Nah ini mungkin tanda-tanda dari Allah. Ini kita bukan menjual Pak, tapi namanya marketing,terserah masyarakat yang membeli. Jangankan SK Pak, KTA langsung terbit [jika Bapak bergabung],” ujar Airlangga.

s: kumparan.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy