Fadli Zon Pamer Foto Jadul dengan Andika Perkasa, Netizen Soroti Wajahnya



IDEANEWSINDO.COM - Menjelang pengangkatan Andika Perkasa sebagai Panglima TNI menggantikan Hadi Tjahjanto, Fadli Zon melalui akun Instagram resminya membagikan foto jadul dirinya bersama dengan Andika Perkasa.

Foto jadul Fadli Zon bersama Andika Perkasa ini diunggah ke akun Instagram resminya @fadlizon pada Minggu (7/11/2021) lalu dan langsung saja menjadi sorotan netizen.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul Fadli Zon dengan Andika Perkasa ini diambil pada tahun 1997 lalu. Melalui tulisan di akun resminya itu, Fadli Zon memberi selamat atas jabatan baru yang diemban Andika Perkasa sebagai Panglima TNI.

''Momen dengan Kapten Andika Perkasa tahun 1997. Selamat kini menjadi Panglima TNI'' tulis Fadli Zon dalam caption unggahan.

Menurut Fadli Zon, Andika Perkasa adalah sosok profesional dengan kapasitas dan kapabilitas serta wawasan Internasional yang luas. Dirinya yakin Andika Perkasa dapat memajukan TNI di masa mendatang.

Menjadi perbincangan netizen usai diunggah akun @fadlizon, foto jadul Fadli Zon dan Andika Perkasa ini langsung saja menuai berbagai komentar. Sejumlah netizen dibuat salah fokus dengan wajah politikus dan Panglima TNI ini.

''MasyaAllah, foto jadul masih muda-muda semua. Semangat! Selamat terus berkarya berjuang mengabdi bagi negeri'' balas netizen.

''Masih culun mukanya ketua ya, mantap sukses selalu'' komentar akun lainnya.

''Bang Fadli Zon kok nggak berubah, jangan-jangan time travel'' ungkap netizen membalas.

Mencuri perhatian, foto jadul Fadli Zon dan Andika Perkasa ini lalu telah mendapat lebih dari 11 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen usai diunggah oleh akun @fadlizon beberapa waktu yang lalu.

s: hitekno.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy