Ini Sosok Brigjen Muhammad Zamroni Suami Pemaki Ibu Arteria Dahlan



IDEANEWSINDO.COM - Terungkap sudah jenderal bersama istrinya yang terlibat cekcok hingga memaki ibunda anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekano-Hatta. Pria tersebut tidak lain Brigjen Muhammad Zamroni, mantan Dandim Jakarta Pusat tahun 2017 lalu.

Dalam rangkuman beberapa sumber yang dikutip SINDOnews, Brigadir Jendral TNI Muhammad Zamroni adalah pria kelahiran 15 Juli 1968 lalu. Dia seorang perwira tinggi TNI AD yang sejak 2 Agustus 2021 mengemban amanat Widyaiswara bidang Nik Akmil.

Saat ini lulusan Akademi Militer tahun 1990 yang mahir dalam bidang Kaveleri ini dengan jabatan terakhir jendral bintang satu ini adalah Kepala Staf Komando Daerah Militer II/Sriwijaya.

Sebelum viral di jagad media sosial, Brigjen Muhammad Zamroni, bukan nama yang asing lagi, sebab kerap tampil dalam pemberitaan. Brigjen Zamroni menyelesaikan pendidikan militer, di Akademi Militer (Akmil)1990,Susarcab Kavaleri (1991),Suslapa-I Kavaleri (1998),Suslapa-II Kavaleri (2000),Seskoad (2004),Sesko Australia (2006) danLemhu RI (2016).

Sebelumnya Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengungkap sosok wanita yang terlibat cekcok dengan anggota DPR dari PDIP Arteria Dahlan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Pras menyebut wanita tersebut istri Brigjen Z, mantan Dandim Jakarta Pusat.

”Saya gak tahu nomor telepon siapa tiba-tiba menelpon saya. Saya Z mantan Dandim Jakarta Pusat sekarang di BIN,” kata Pras di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (23/11/2021).Ketika dihubungi Brigjen Z, dia sempat menanyakan maksud dan tujuan menelepon saat itu. Sebab, Pras sudah lama tidak berkomunikasi.

”Ada apa? Mas tolong dong inisiasi saya dengan Arteria Dahlan. Masalah apa? Mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya,” kata Pras. Kemudian, politikus PDIP itu menghubungi Arteria guna mencari jalan tengah dari permasalahan tersebut. Namun, usaha dia tak berhasil hingga Arteria melaporkan sang wanita ke Polres Bandara Soetta.

”Saya mau minta damailah begitu karena Arteria ini seperti adik saya kenal dia bukan setahun dua tahun,” ucap Pras. Sebagai informasi, dalam video lainnya memperlihatkan perempuan yang memaki itu meninggalkan Bandara Soetta menggunakan mobil dinas TNI jenis Mitsubishi Pajero Sport. Adapun pelat mobilnya bernomor 75194-03.

Hal demikian diketahui dari unggahan anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni di akun Instagramnya. ”Sahabat saya Arteria dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita??

Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau. Apakah benar wanita itu istri dari seorang Pejabat TNI AD ?? Sayaposting ini agar bermanfaat buat para wanita yang ga pantas memaki orang tua kaya di video tersebut.. Sombong kali... @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yang sopan sama ibu kita,” ujar Sahroni dalam postingannya.

s: sindo-news.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy