Marbot Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata



IDEANEWSINDO.COM - Seorang marbot Masjid bernama Abbas, 40, warga Jalan Penyaringan Lorong Pasundan, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT 2 Palembang, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat yang tegerletak di lantai kamar masjid.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan tergeletak di Kamar Mandi Masjid Manarul Huda, Lorong Sehati, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT 2 Palembang, Jumat (26/11) sekitar pukul 14.50 WIB.

Diketahui korban bernama Nana Sugiana (60), warga Jalan Yayasan 1, Lorong Golf, Kelurahan Sei Buah, Kecamatan IT 2 Palembang.

Kapolsek Ilir Timur 2 Palembang Kompol Yuliansyah melalui Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan diduga korban mengalami sakit jantung.

“Kejadiannya pada saat hendak salat Jumat, selesai salat saksi Abbas curiga yang mendengar air di kamar mandi yang cukup lama lantas mencoba mengintip pintu kamar mandi tersebut dan terlihat seorang laki-laki terbaring di lantai,” ujarnya Jumat (26/11).

Dikatakan Firmansyah, setelah melihat ada orang tergeletak, kemudian Abbas memanggil jemaah lainnya.

“Mendapatkan laporan tersebut kita langsung menuju lokasi. Setibanya di lokasi korban meninggal dunia ada darah keluar dari hidungnya diduga benturan pada saat korban terjatuh di lantai,” katanya.

Ditanyai apakah ada luka di tubuh korban, Firmansyah menjelaskan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.”Korban meninggal diduga karena sakit jantung menurut keterangan keluargannya,” bebernya.

Atas persetujuan dari anak korban bernama Deri Juniansyah, korban langsung dievakuasi menuju rumahnya.

“Pihak keluarga korban diwakili oleh anaknya Deri Juniansyah membuat pernyataan bahwa mereka setuju untuk tidak dilakukan otopsi pada korban dan tidak menuntut secara hukum karena meyakini kematian korban dikatenakan sakit dan tidak ditemukannya hal-hal yang mencurigakan,” tutupnya.

s: jpnn.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy