Pesan Bijak Susi Pudjiastuti Soal Video Viral Ibu Arteria Dahlan yang Dimaki-maki Perempuan di Bandara



IDEANEWSINDO.COM - Belakangan ini viral video Arteria Dahlan dan ibunya cekcok dengan perempuan di bandara Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut perempuan itu memaki-maki seorang wanita yang diyakini adalah ibunda dari Arteria Dahlan.

Perempuan yang lebih muda itu melontarkan kata-kata kasar, ia mengaku bahwa dirinya adalah keluarga Jendral TNI bintang tiga. Sehingga dia akan melaporkan masalah tersebut ke kepolisian.

Permasalahan ini mencuat dan menjadi pembicaraan publik, bukan hanya masyarakat biasa saja tapi hal ini juga sampai pada para petinggi anggota legislatif serta mantan Menteri Kelautan dan Perikanan pun tak luput memberikan cuitan terkait kasus ini.

Mantan Menteri nyentrik Susi Pudjiastuti ikut memberikan cuitan pesan bijak atas masalah yang sedang ramai tersebut. Bahwa usia yang muda harus mengalah dan yang lebih tua agar lebih bijak.

"Yang muda dan tidak santun harusnya minta maaf. Yang sudah tua ya bijaksana, sudahlah dibicarakan dengan baik dan bijak," tulis Susi dalam cuitannya yang dikutip prfmnews.id dari akun Twitter @susipudjiastuti hari ini Rabu, 24 November 2021.

Susi juga mengingatkan bahwa kita sendiri sering lupa diri, karena terkadang manusia itu tempatnya salah.

"Manusia tempatnya salah. Introspeksi diri, betapa kita sendiri juga sering lupa diri. Hidup seringkali memberi kita refleksi hal yang harus dilakukan," tambahnya.

Lantaran tak terima atas perlakuan perempuan itu terhadap sang ibu, Arteria Dahlan pun melaporkan balik perempuan tersebut kepada polisi agar mengetahui juga siapa yang benar dan salah dalam kasus ini.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy