Sosok Cucu Menko Luhut yang Masuk Anak Muda Paling Berpengaruh versi Forbes



IDEANEWSINDO.COM - Ia terpilih sebagai salah satu anak muda paling berpengaruh dalam Forbes Indonesia kategori "30 Under 30" pada 2020.

Punya Prestasi Mentereng
Memang sejak kecil ia sudah menaruh perhatian pada masalah tersebut. Diusianya yang ke 9, Faye pertama kali mengetahui tentang masalah tersebut dan berapa banyak anak seusianya yang menjadi korban. Melalui Rumah Faye, ia ingin menemukan cara lebih inkslusif untuk memulai percakapan yang berpotensi mencegah perdagangan anak.

Prestasi Faye tak hanya masuk jajaran Forbes 30 under 30 saja. Mengutip laman Merdeka, ia juga pernah menerima penghargaaan tahunan dari Belanda yaitu International Children’s Peace Prize yang digelar Kids Rights pada 2017.

Lalu ditahun 2018, ia juga masuk daftar “ 50 Asians to watch” untuk kategori sosial. Melalui program Generation Change di MTV Asia, Faye kampanyekan stop perdagangan anak. Anak pertama dari pasangan Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan Paulina Pandjaitan ini juga meraih penghargaaan anak muda pemimpin versi Gen.T List 2020.

s: dream.co.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy