Tak Ada Cuitan di Twitternya Setelah Ditegur Prabowo, Tagar SaveFadliZon Ramai



IDEANEWSINDO.COM - Tidak seperti biasanya, akun Twitter Fadli Zon @fadlizon tidak aktif sejak Minggu, 14 November 2021. 

Beberapa netizen menghubungkannya dengan teguran Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo. Hal tersebut terjadi setelah anggota DPRD tersebut mengkritik Presiden Jokowi tentang banjir di Sintang, Kalimantan Barat. 

Founder Minigold Indonesia, Edi Hermanto, ikut memperhatikan kondisi Fadli Zon. Bahkan, dia mengajak netizen untuk membuat tagar #SaveFadliZon.

"Bang @fadlizon, Anda adalah Jubir Rakyat. Hanya rakyat yang bisa membungkam atau meminta Anda bicara.. Semangat, Bang," ujar Edi Hermanto sebagaimana dikutip SeputarTangsel.Com dari akun Twitter @EdiMahaG, Selasa 16 November 2021.

Untuk menegaskan cuitannya, Edi Hermanto juga mengunggah tangkapan layar akun Fadli Zon. Di sana ada kata Jubir Rakyat.

"Kalau sampai besok nggak ada suaranya dan hanya like-like doang, akan kita bikin tagar #SaveFadliZon deh ini," sambung Edi Hermanto.

Ajakan Edi Hermanto mendapat sambutan dari netizen yang menyatakan bersedia meramaikan tagar #SaveFadliZon. Beberapa di antaranya langsung menuliskan tagar tersebut di kolom komentar, termasuk akun pegat media sosial Zara Zettira @zarazettirazr.

"Jam berapa dimulai tagarnya, Om? Siap ramaikan," ujar @Bani_Adam.

"Yuk, ah naikkan tagarnya," ujar @lukmaninside13.

Sementara itu lainnya mendukung dengan cara yang berbeda. Mereka menyarankan, Fadli Zon keluar dari Gerindra atau dikeluarkan.

"Saya lebih setuju jika @Gerindra memecat @fadlizon, biar makin nyata feodalnya @prabowo, dkk. Biarkan @fadlizon jadi manusia merdeka," ujar @MasAaUsep.

Menurut @_Andrizbarant, Fadli Zon tidak perlu khawatir keluar dari Gerindra. Di mana saja dia berada, pendukungnya selalu setia, termasuk jika memilih pindah ke Demokrat atau PKS.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy