Yudha 'Artinya' Diketahui Nunggak Biaya Kuliah, Dedi Mulyadi Bilang Begini



IDEANEWSINDO.COM - Yudha Dawam Abbas merupakan salah seorang mahasiswa yang sempat berseteru dan adu argumen dengan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi pada saat bebersih lingkungan di Pasar Rebo Purwakarta.

Usai videonya viral, Dedi Mulyadi kembali menyambangi kediaman Yudha. Rasa sedikit kesal Dedi karena dikomentari Yudha soal wewenang memungut sampah kini berubah menjadi iba setelah tahu Yudha menunggak biaya kuliah selama 5 semester.

Yudha saat ini sedang kuliah semester 8 jurusan hukum keluarga, alasan Yudha nunggak bayar kuliah karena ayahnya sudah meninggal dan terpaksa harus membayar kuliah dengan keringat sendiri.

Diketahui dari akun Instagram @dedimulyadi71, terlihat Yudha sedang dipeluk Dedi Mulyadi dengan pelukan hangat dan penuhi rasa bersalah Yudha.

Kunjungan Dedi Mulyadi ke kediaman Yudha Dawam Abbas ini menuai perhatian, karena ternyata keluhan Yudha selama ini tunggakan kuliah, sudah dilunasi Dedi Mulyadi.

“Sekarang Yudha tidak harus bingung lagi karena seluruh biaya kuliah sampai wisuda sudah diselesaikan,” tutur Dedi Mulyadi, Jumat 26 November 2021.

Terlihat raut kebahagiaan dari Yudha dan juga ibunya karena diketahui biaya kuliahnya sudah dilunasi Dedi Mulyadi.

Menurutnya, setiap peristiwa yang dialami, selalu memiliki arti bagi siapapun yang mentafakurinya.

Dedi Mulyadi menegaskan bahwa Allah SWT selalu memiliki cara untuk mengangkat derajat seseorang melalui peristiwa alam yang dijalaninya.

“Artinya, memungut sampah ternyata melahirkan banyak peristiwa yang tidak bis akita bayangkan sebelumnya,” pungkasnya.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy