'Ampun Tuh Manusia!' Pantas Diboikot! Bocor Percakapan DM Nikita Mirzani yang Sebut Sosok Ini Sudah Tidak Perawan, Maksudnya Fuji?



IDEANEWSINDO.COM - Ya ampun ada lagi kelakuan Nikita Mirzani!

Seperti yang diketahui, ia kini memang tengah senang mengusik kehidupan Fuji dan Fadly, adik Bibi Andriansyah.

Meski sudah banyak yang mengecamnya, namun tetap saja ia tidak peduli.

Malah ia semakin menjadi-jadi sekarang!

Pasalnya, ia bisa mengatakan kalau Fuji sudah tidak perawan!

Duh, kok begitu sih?

Bocoran chat itu diunggah oleh akun @playitsafebabyofficial.

Terlihat mereka mengunggah percakapan DM Nikita dengan seseorang yang entah siapa.

Tiba-tiba saja Nikita menyebut, 'udah nggak perawan'.

Orang itu pun langsung syok.

Ia menanyakan darimana Nikita tahu hal tersebut.

Kemudian Nikita menyebut klub bernama Swill yang sempat disebutnya didatangi Fuji dan Fadly pada 3 Desember.

'Orang Swillnya teman gue' tulis Nikita.

'Ada yang ngerekam nggak? Anjir rame banget tuh pasti kalau di post buat bukti' balas orang itu.

Nikita menyebut ia masih mencari bukti.

Malah ia geram dan menyebut kalau Fuji dan Fadly sama-sama cari perkara padanya.

'Ntar gue lagi coba cari. Adek kakak itu harus dikasih pelajaran. Cari perkara sama gue sih, heran' balasnya.

Langsung saja unggahan ini menuai banyak komentar.

'Makanya gak usa di up deh apa2 yg berbau NM ampun tu manusia.'

'maaf bgt ya nyai nikmir, trs kalo gak perawan kenapa??? hubungannya sama situ apa ya?? kok jadi kemana2 ngmgnya (emoji)'

'NM ini kadang jahat banget ya. Kalau ada masalah pengen banget ikut campur, kayak paling tahu segala-galanya.'

'Asli ya baca screencapture chat itu bikin emosi banget. Pengen gue teriakin di kupingnya "itu bukan urusan lo!!"'

s: grid.id

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy