Ayah Randy Bagus, Hari Sasongko Disebut Ketua DPRD, Akun Diduga Milik Novia Widyasari: Mereka Punya Power!



IDEANEWSINDO.COM - Novia Widyasari yang diduga korban pemerkosaan dan pemaksaan aborsi oleh kekasihnya Randy Bagus Hari Sasongko hingga bunuh diri masih menjadi perbincangan publik.

Publik menyoroti unggahan Novia Widyasari sebelum meninggal juga fakta keterkaitannya sang kekasih, Randy Bagus Hari Sasongko.

Bahkan berbagai pernyataan yang diungkapkan sahabat Novia Widyasari hingga seret nama Randy Bagus Hari Sasongko sebagai pelaku.

Pernyataan sahabat Novia Widyasari pun membuat netizen geram dan ramai menghujat Randy Bagus Hari Sasongko.

Salah satu unggahan Novia Widyasari di akun Quora yang diduga miliknya mengungkap identitas sang kekasih, Randy Bagus Hari Sasongko beserta keluarganya.

"Dia juga polisi, sudah lapor Propam belum ada tanggapan mungkin karena dia tangan kanan Kapolres," tulis akun yang diduga milik Novia Widyasari.

"Keluarganya Ketua DPRD Komisi 2, mereka lebih berpower," tambahnya.

Sebelumnya, salah satu netizen meminta akun yang diduga Novia Widyasari tersebut melapor ke polisi.

Tangkapan layar pernyataan akun yang diduga milik Novia Widyasari itu pun mulai diunggah ulah oleh netizen sehingga banyak tanggapan dari publik.

"Oh Randy Bagus Hari Sasongko anak dari bapak Niryono, siap," ucap akun @innabill sebagaimana yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com pada 4 Desember 2021.

Netizen lainnya pun mengaitkan peristiwa Gunung Semeru saat ini ada kaitannya dengan Randy Bagus Hari Sasongko.

"Jangan kasi inisial, karena ini sudah sial, nama nya Randy Bagus Hari Sasongko dibawah itu foto bapak nya ketua Komisi 2 DPRD," tulis akun @kyberno.

"Biar viral Semeru aja marah karena kelakuan ini bocah," tambahnya.

Bukan sampai disitu saja, netizen lainnya pun mengatakan bahwa Randy Agus Hari Sasongko hidup dari uang korupsi.

"Hidup dari uang korupsi, punya anak bejat dibela sampai mati," tambahnya.

Diketahui,diduga Novia Widyasari merupakan korban bunuh diri saat mengalami depresi setelah diperkosa dan dipaksa gugurkan kandungannya oleh kekasihnya Randy Bagus Hari Sasongko.

s: pikiran-rakyat.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Copy